Now Reading:

Som Chai Bali Kenalkan Kuliner Pedalaman Asia Tenggara

Dimotori oleh Will Meyrick dan Ben McRae, Som Chai Bali menawarkan serangkaian pengalaman kuliner dengan tajuk ‘A Culinary Journey Through Tribal Lands‘ yang akan digelar pada 8 Desember 2018. Kedua koki selebriti ini meyakini prinsip ‘Bila ingin meraih masa depan, kita harus merangkul masa lalu’ yang kemudian diterjemahkan menjadi sajian kuliner khas pedalaman Asia Tenggara yang diolah dengan sentuhan modern.

Sajian kuliner ini adalah adaptasi dari pengalaman Meyrick dan McRae saat mereka mengunjungi Desa Hmong di Thailand beberapa tahun silam. Kala itu, Meyrick dan McRae belajar langsung tentang pengolahan makanan tradisinal, mulai dari meemtik buah dan sayur, meracik dengan bumbu alami dan memasaknya dengan bahan lokal. Perjalanan kedua koki ini tak sampai di sini. Mereka juga mengeksplor pedalaman Vietnam, Yunnan dan Laos

Berdasarkan pengalaman ini, Will Meyrick sebagai pemilik Som Chai Bali juga ingin menerapkan sensasi autentik yang serupa pada jamuan ‘A Culinary Journey Through Tribal Lands‘.  Mengandalkan teknik fundamental pedalaman Asia Tenggara, pada jamuan ini Meyrick dan McRae akan menyajikan berbagai menu yang dimasak dengan bumbu dan bahan lokal.

Sajian makan malam di Som Chai Bali ini akan menyajikan lima hingga tujuh menu yang masing-masing mewakili budaya kuliner tempat-tempat di Asia Tenggara.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.