Now Reading:

Paket Libur Natal & Tahun Baru dari ASTON Hotel di 6 Kota Besar Indonesia

Libur Natal dan Tahun Baru sudah semakin dekat dan bila masih belum menentukan pilihan ingin liburan sekaligus merayakan kemeriahan tahun baru di mana, ASTON Hotel besutan Archipelago International menggelar pesta tahun baru lengkap dengan paket menginap harga hemat di enam kota besar Indonesia.

Salah satunya mungkin bisa diadjikan pilihan

ASTON Pontianak Hotel & Convention Center

Mengangkat tema ‘Tropical Night’ hotel bintang empat di Jalan Gajah Mada ini menggelar dua pesta tahun baru sekaligus, yaitu Tropical Dinner BBQ di Restoran Majesty dengan harga Rp 150.000 net per orang dan Tropical Night Party di Kalimantan Ballroom dengan harga Rp 100.000 net per orang. Untuk merayakan Natal , tersedia paket Christmas Set Menu seharga Rp 150.000 net per orang atau Rp 1.500.000++ per meja pada 24 hingga 25 Desember 2018. Ada juga Christmas Hi-Tea dengan harga Rp 30.000 net per orang di Garden Lounge.

ASTON Madiun Hotel & Conference Center

Merayakan hari Natal yang sakral, ada paket Christmas Buffet Dinner dengan harga Rp 98.000 net per orang pada 23 hingga 25 Desember 2018 mulai pukul 18:00 di Kedaton Garden dengan mengandalkan menu barbekyu dan steamboat serta puluhan jenis makanan lain lengkap dengan menu penutup.

ASTON Solo Hotel

Mengusung konsep unik bernuansa lokal, Natal dan Tahun Baru kali ini bertemakan ‘Semarak Kampoeng Wrso Enggal’ yang menghadirkan pernak-pernik Jawa tempo dulu. Para petugas pun akan bersiap menyambut tahun baru lengkap dengan pakaian adat Jawa yang unik. Bila ingin melewatkan tahun baru dengan suasana unik ini tersedia paket menginap seharga Rp 1.028.000 net untuk kamar superior, Rp 1.108.000 untuk kamar superior triple, Rp 1.158.000 untuk kamar deluxe, Rp 1.958.000 untuk kamar suite, dan Rp 2.078.000 untuk kamar corner suite. Semuanya sudah termasuk sarapan dan new year dinner. Agar lebih meriah, paket ini juga menyediakan door prize  berupa televisi 24 inci, sepeda gunung, kompor listrik dan kulkas.

ASTON Banua Hotel & Convention Center

Dengan paket ‘Magical in Paradise’, liburan akhir tahun di Banjarmasin akan menjadi lebih seru karena ada potongan harga 20 persen untuk menu ala carte dan akomodasi nyaman di kamar Deluxe dengan pemandangan kota Banjarmasin dari ketinggian. Tema ‘Tropical in Paradise’ dipilih untuk memeriahkan tahun baru yang akan diramaikan oleh atraksi menarik berupa bubble party, penampilan DJ, peragaan busana hingga pesta kembang api yang paling ditunggu. Paket meriah ini bisa dinikmati dengan harga Rp 275.000 per pax sudah termasuk pesta akhir tahun dan makan malam. Bila ingin sekaligus menginap bisa menikmati paket bermalam di tahun baru dengan harga Rp 988.000. Pemesanan hingga 15 Desember akan mendapat diskon 10 persen.

ASTON Bogor Hotel & Resort

Tema ‘White Romance’ dipilih untuk merayakan Tahun Baru di Bogor kali ini di Nirwana Ballroom. Dimulai dengan Gala Dinner pada pukul 18:00, acara puncak akan dimeriahkan dengan penampilan Yovie & Nuno serta pesta kembang api. Paket menginap sekaligus merayakan tahun baru ini bisa dinikmati dengan harga Rp 6.058.000 per kamar per dua malam sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang.

ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference

Berbeda dengan yang lain, hotel mewah di Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan ini mengangkat tema ‘Candy Land’ yang menyasar keceriaan anak-anak pada saat tahun baru. Pesta ini akan dimeriahkan dengan berabagi permainan digital hingga aktivitas menarik, seperti lomba mewarnai dan horse riding. Pemesanan kamar untuk malam tahun baru akan mendapat potongan harga mulai dari Rp 1.000.000 net per malam hingga 16 Desember 2016 dan sudah termasuk emnuikmati Ney Years Buffet Dinner.

Dengan harga Rp 800.000 net untuk menimum menginap dua malam, paket menginap di hari Natal sudah termasuk dengan potongan harga 25 persen untuk Christmas Buffet Brunch dan harga Rp 200.000 di Canary Coffee Shop pada 25 Desember 2018.

 

 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.