Now Reading:

Archipelago International Torehkan Prestasi di Penghargaan Traveloka

Archipelago International menorehkan prestasi dalam ajang penghargaan Traveloka di Jakarta.  Perusahaan manajemen perhotelan terbsar di Indonesia yang memiliki lebih dari 138 hotel ini menyabet empat kategori sekaligus melalui beberapa brand terkenalnya.

Ajang penghargaan ini memberikan apresiasi terhadap pencapaian berbagai kategori pariwisata dan perjalanan berdasarkan ulasan pelanggan dan opini publik. Kategori yang dilombakan adalah Best Value untuk hotel yang memberikan pengalaman menginap yang berkualitas dengan harga menarik dan Premium untuk hotel yang memberikan pengalaman menginap terbaik dan layanan maksimal.

Hotel-hotel dari Archipelago International yang sukses meraih penghargaan adalah Harper MT Haryono (kategori Premium untuk Pengalaman Terbaik dalam Hal Kebersihan),  Hotel NEO Kuta Legian (kategori Premium untuk Pengalaman Terbaik dalam Hal Kebersihan), Hotel NEO Eltari Kupang (kategori Premium untuk Pengalaman Terbaik dalam Hal Pelayanan), favehotel Kuta Square (kategori Best Value untuk Pengalaman Terbaik dalam Hal Makanan).

 

President & CEO John Flood, Hotel Managers, and Corporate S&M team

 

“Penghargaan yang kami terima akan menjadi pengingat untuk tetap berusaha lebih keras untuk memberikan pelayanan lebih baik tidak hanya untuk tim kami tapi juga untuk tamu yang sudah memilih hotel kami,” terang Silvia Dwi Jayanti, Direktur e-Commerce dan Distribusi.

Selain sukses meraih penghargaan, Archipelago International juga telah memantapkan posisinya sebagai operator hotel nomor satu di Indonesia dengan mengoperasikan lebih dari 18.500 kamar.

“Penghargaan ini meyakinkan kami bahwa kami memiliki portofolio merek yang luas,” jelas John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International melalui siaran pers.

 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.