Now Reading:

Tema Alam di Ulang Tahun ke-5 Heavenly Spa by Westin

Menyambut hari jadinya yang ke-5, Heavenly Spa by Westin menyelenggarakan program Five Elements Wellness Calendar. Inisiatif ini hadir berbentuk paket komprehensif yang membagi beragam aktivitas ke dalam lima kelompok utama sesuai dengan elemen-elemen yang kita temui di alam. Sebagai contoh, setiap elemen – Tanah, Air, Api, Udara, dan Langit – berhubungan langsung dengan modul chakra, warna, dan kesehatan yang berbeda satu sama lain.

Baca juga: 5 Fitur Andalan Resort Westin Terbaru di Maladewa

The Five Elements Wellness Calendar akan dimulai pada tanggal 1 Januari 2019 dengan mengusung tema bumi atau detoks. Tema air atau keseimbangan akan hadir pada minggu kedua diikuti dengan tema api atau kekuatan, udara atau keluwesan dan tema langit atau peremajaan. Selama program ini berlangsung, setiap hari akan diisi dengan beragam program aktivitas gaya hidup seperti yoga, meditasi, olah pernafasan dan penyembuhan lewat suara. Pada dasarnya, kelima elemen tersebut mencerminkan pemahaman yang mendalam akan hukum alam dan akan membantu peserta kegiatan untuk merangkul tatanan universal yang menjadi fondasi bagi semua hal yang ada di dunia.

Baca juga: Meditasi ala Tibet di Westin Nusa Dua

Program yang segera berjalan ini dipimpin oleh seorang wellness specialist, Jitendra Pokhriyal. Berasal dari tempat kelahiran yoga di India, peran Jitendra di Heavenly Spa by Westin adalah untuk melakukan peremajaan melalui beragam sesi pertemuan interaktif yang telah dibuat. Pertemuan ini berfokus pada kesehatan holistik yang memanfaatkan praktik penyembuhan tradisional Bali untuk menyegarkan tubuh, pikiran, dan jiwa.

Heavenly Spa by Westin yang terkenal sebagai destinasi spa romantis dan mewah di Asia juga akan merayakan hari jadinya dengan menawarkan menu perawatan tubuh dan kecantikan yang menarik. Pengalaman mewah ini akan memberikan sensasi relaksasi menyeluruh mulai dari akses gratis ke semua fasilitas termal (kamar uap, sauna, kolam hydro jet dan kolam renang dingin).  Sesi perawatan kemudian dilanjutkan dengan perawatan pijat badan menggunakan lima jenis minyak esensial dan perawatan lulur tubuh untuk menyegarkan kulit yang tampak lelah. Perawatan diakhiri dengan sesi manikur dan pedikur ekspres (tanpa pengecatan kuku). Semua paket perawatan ini dapat dinikmati dengan biaya 1.500.000 rupiah saja untuk memanjakan diri selama tiga jam penuh.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.