Now Reading:

Aladdin The Musical, Siap Pentas di Singapura Juli 2019

Teater musikal Aladdin The Musical akan segera digelar pada 21 Juli 2019 di Sands Theater, Marina Bay Sands. Pagelaran ini sekaligus merupakan satu-satunya yang dipentaskan di Asia dalam rangkaian tur lakon ini.

Aladdin The Musical memulai debut internasionalnya pada empat tahun lalu dan menuai banyak pujian di Boradway’s New Amsterdam pada 20 Maret 2014. Sukses meraup 10 juta penonton global, pentas yang dikoreografikan oleh Casey Nicholaw, pemenang Tony Award ini melibatkan 337 kostum menawan yang terdiri dari 1.225 kain berbeda, 712 jenis manik-manik dan nyaris 500.000 kristal Swarovski.

Pentas spektakuler ini juga melibatkan 60 ton peralatan panggung otomatis, 40 ton perlengkapan pemandangan terbang untuk menciptakan efek ‘A whole new world‘, seperti kota Agrabah dan pasar tradisional yang meriah, istana sultan dan Putri Jasmine serta Cave of Wonders yang legendaris.

Diangkat dari kisah film Aladdin produksi Disney pada 1992, pentas ini akan melantunkan tembang-tembang dari Alan Menken, pemenang Tony Award dan peraih Piala Oscar delapan kali. Liriknya disiapkan oleh Howard Ashman, Tim Rice, dan Chad Beguelin.

Pentas Aladdin The Musical di Singapura ini adalah di bawah naungan Disney Theatrical Production, Australia.  Harga tiket mulai dari 68 dolar Singapura bisa dibeli di  marinabaysands.com/ticketing atau sistic.com.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.