Now Reading:

Rekomendasi Foodie, 7 Restoran Milik Selebriti Dunia

Meski dipuja sebagai bintang dan selalu dikuntit penggemar, selebriti dunia tetaplah manusia biasa. Tak jarang para mega bintang ini terlihat sedang jajan di kedai kopi atau menyantap fast food di pinggir jalan atau restoran murah. Dan tak sedikit pula yang terjun langsung ke bisnis restoran. Memuaskan hasrat kuliner atau membangun investasi di masa pensiun, berikut adalah restoran rekomendasi para foodie yang dikelola oleh para mega bintang dunia:

 

SPiN, milik Susan Sarandon

SPiN New York punya menu-menu favorit, namun restoran yang berada di Chicago, San Fransisco, New York, Austin, Philadelphia, Toronto, Seattle dan Washington DC ini sebetulnya lebih dikenal dengan klub pingpong. Tak heran yang ikonik dari restoran ini bukanlah makanannya yang bikin lapar, tapi bola pingpongnya yang berwarna oranye.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SPIN (@wearespin) on


Baca juga: Bikin Bangga! 5 Tempat di Indonesia ini Ternyata Favorit Selebriti Dunia


Saints and Sinners, milik Channing Tatum

Berlokasi di New Orleans, restoran milik bintang Hollywood yang populer lewat film 21 Jump Street (2012), White House Down (2013) dan Jupiter Ascending (2015) ini mengandalkan menu-menu yang terinspirasi dari kuliner Cajun yang terdiri dari nasi dan boga bahari yang dimasak dengan rempah dan rasa yang kaya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Saints and Sinners (@sandsnola) on

 

Joanne Trattoria, milik orang tua Lady Gaga

Meski tak dimiliki langsung oleh Lady Gaga, namun hubungan keluarga menjadikan penyanyi nyentrik tersebut dianggap turut memiliki restoran ini. Menu-menunya tergolong istimewa karena dihidangkan dengan gaya rumahan, terlebih bagi penyuka makanan autentik Italia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Joanne Trattoria (@joannetrattoria) on


Baca juga: 5 Petualangan Kuliner Rekomendasi Foodie Dunia


Fat One’s milik Joey Fatone

Personil boyband NSYNC ini beralih profesi menjadi seorang pengusaha restoran di daerah Orlando. Mengandalkan menu-menu cepat saji khas Amerika yang penuh lemak, menu andalan yang disukai pelanggannya adalah hot dog, chili dog dan es krim Italia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fat One’s (@fatonedogs) on




 

Chicken+Beer milik Ludacris

Aktor sekaligus komposer ini memilih lokasi restorannya di Hartsfield-Jackson Airport, Atlanta. Hidangan favoritnya, sesuai nama restorannya yaitu berbagai olahan daging ayam dan bir olahan sendiri sebagai pendampingnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chicken + Beer (@chicken_beeratl) on



 

Tagine, milik Ryan Gosling

Restoran eksklusif di kawasan elit Beverly Hills ini menawarkan suasana romantis ala Maroko sekaligus menghidangkan menu-menu khas Maroko yang eksotis. Di bawah komando Chef ‘Ben’ Benameur, hidangan rekomendasi restoran ini adalah Chicken Bastilla, Chicken Couscous, Lamb Tagine Couscous dan Filet Mignon.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tagine Beverly Hills (@tagine_bh) on

 

Soul Kitchen, milik Jon Bon Jovi

Ini bukan restoran biasa. Proyek kemanusiaan dari Jon Bon Jovi ini dioperasikan oleh para relawan yang melayani pelanggan dari kalangan orang kurang mampu di sekitar New Jersey. Restoran ini juga berperan aktif dalam emngatasi masalah tunawisma di Amerika Serikat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Soul Kitchen (@jbjsoulkitchen) on

 

 

 

Share This Articles

3 comments

Input your search keywords and press Enter.