Now Reading:

Pesta Kuliner Oriental Sambut Imlek di Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta menyambut Tahun Baru Imlek dengan menawarkan pengalaman bersantap di restoran Spectrum. Disajikan dalam prasmanan, menu yang jadi perhatian utama adalah masakan tradisional populer Tiongkok seperti roasted suckling pig, sup Maw Fish, abalone dan masih banyak lagi.




Tim kuliner Fairmont Jakarta juga akan menyajikan menu tradisional Yu Sheng di setiap meja agar para tamu dapat melakukan ritual meracik Yu Sheng dan berlomba mengangkat adukan setinggi-tingginya untuk mendapatkan keberuntungan sepanjang tahunnya.

Yu Sheng terdiri dari campuran sayuran segar seperti wortel parut, lobak, bihun, dan manisan jahe yang disajikan dengan salmon yang dilengkapi saus khusus racikan tim kuliner. Kulit salmon yang renyah juga ditambahkan untuk menambah kerenyahan dan rasa gurih.

Bingkisan Imlek. Foto: Fairmont Jakarta

Makan malam Tahun Baru Imlek tersedia pada 4 Februari 2019 dengan harga Rp 828.000 ++ per orang. Sementara brunch prasmanan tersedia pada hari Tahun Baru Imlek 5 Februari 2019, dengan harga Rp 688.000++ per orang dan untuk makan malam dengan harga Rp 588.000++ per orang. Bagi yang ingin perayaan yang lebih privat, Spectrum juga menawarkan ruang khusus yang dapat menampung 12 hingga 16 tamu.




Untuk menambah keceriaan perayaan pada Tahun Baru Imlek, Fairmont Jakarta juga menghadirkan pertunjukan Barongsai pada malam Tahun Baru Imlek dan di Hari Tahun Baru Imlek yang akan berlangsung di pagi harinya.

Mulai 21 Januari hingga 10 Februari 2019, Peacock Lounge juga menawarkan Lunar New Year Hamper yang terdiri dari Nian Gao berbentuk ikan koi yang mengartikan kemakmuran dan kekayaan yang berlimpah. Terbuat dari tepung ketan, Nian Gao akan disertai dengan Mandarin Orange Cake, Almond Cookies, dan Chocolate Coins. Dikemas dalam sebuah kotak yang elegan, Lunar New Year Hamper tersedia di Peacock Lounge dengan harga Rp 588.000 ++ per box.



Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.