Now Reading:

Ini Deretan Musisi yang Bakal Ramaikan Java Jazz Festival 2019

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 kembali akan digelar pada 1 hingga 3 Maret 2019 di JIEXPO Kemayoran dan sekaligus menandai 15 tahun kiprahnya di Indonesia. Sederet artis internasional dan Indonesia diumumkan akan turut meramaikan salah satu festival musik paling laris di Indonesia ini.

Grup musik legendaris TOTO, artis pendatang baru Raveena, super group yang berisikan Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, dan Justin Tyson yaitu R+R=NOW, grup musik asal Indonesia yang reuninya telah ditunggu-tunggu yaitu Parkdrive sampai proyek kolaborasi seperti Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music Project dijadwalkan akan tampil.

 

Vice President Divisi Marketing Communication BNI Grace Situmeang (Ketiga Kiri) menyerahkan mock up TapCash edisi khusus Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 kepada Direktur Utama Java Festival Production Dewi Gontha (Ketiga kanan) di Jakarta, Rabu (16 Januari 2019). Penyerahan mock up tersebut turut disaksikan oleh Senior Vice President of Traveloka Christian Suwarna (Kiri), Director of Avrist Insurance Anna Leonita (Kedua Kiri), dan Tim Program JFP Nikita Dompas (Kedua Kanan).




Berbagai Promo Tiket

Corporate Secretary BNI, Kiryanto mengungkapkan, BNI menjadikan event BNI Java Jazz Festival yang ke-15 kalinya ini sebagai iconic event setiap tahunnya. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan penuh BNI pada perkembangan industri musik yang menjadi bagian dari dunia kreatif tanah air.

Sebagai bentuk dukungan khusus, BNI tetap menyiapkan beragam program promo seperti program pembelian tiket Daily Pass BNI Java Jazz 2019  Buy 1 Get 2 dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI. Setiap pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI dapat membeli maksimal empat tiket, atau mendapatkan total delapan tiket (termasuk free ticket). Promo tiket buy 1 get 2 berlaku selama kuota tiket masih ada, jika habis maka berlaku diskon 25%.

Untuk meringankan nasabah, BNI juga menyediakan program cicilan pembelian tiket masuk ke area Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 dengan menggunakan cicilan 0% selama tiga bulan. BNI juga memberikan tambahan potongan harga tiket hingga 50% dari nilai transaksi dengan menukarkan BNI Point Reward maksimal Rp 1 Juta, jika nasabah menggunakan Kartu Kredit BNI dengan minimal pembelian Rp 500.000. Pembelian tiket dengan promo BNI dapat dilakukan di website Javajazzfestival.com; Kantor JFP di kawasan Simprug – Jakarta; dan outlet pembelian tiket di Menara BNI Pejompongan, Jalan Raya Pejompongan No 8 Jakarta Pusat, serta Traveloka.

“Untuk semakin memeriahkan acara, Traveloka juga telah menyiapkan beragam diskon untuk pemesanan tiket Daily Pass hingga 50% bagi pengguna Kartu Kredit BNI dan diskon hingga 25% dengan PayLater Traveloka,” ujar Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka melalui siaran pers.

 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.