Now Reading:

Destinasi Favorit Liburan Imlek Menurut Booking.com

Tahun Baru Imlek kali ini memberikan berkah berlimpah berkat jatuhnya yang pada hari Selasa (5/2) sehingga memungkinkan para pecinta jalan-jalan untuk mengambil cuti di hari Senin dan menikmati akhir pekan ekstra panjang.

Situs reservasi perjalanan booking.com merilis data terbarunya yang menegaskan destinasi mana saja yang tahun ini menjadi pilihan para pejalan. Untuk destinasi domestik, pelancong Indonesia sendiri masih memilih kota-kota populer, seperti Jakarta, Bandung dan Yogyakarta sebagai target liburan. Sementara turis asing masih menjagokan Bali untuk merayakan kemeriahan Imlek di Indonesia. Kawasan yang menjadi favorit di Bali adalah Ubud, Kuta dan Seminyak.



Lalu, ke mana turis Indonesia yang ingin liburan ke luar negeri saat Imlek? Data booking.com juga menyebutkan bahwa Singapura masih target favorit turis Indonesia untuk liburan ke luar negeri saat Imlek. Selain jaraknya yang dekat, suasana Imlek di Negeri Singa ini juga terasa lebih kental dan meriah. Sisanya, turis Indonesia memilih Malaysia, Jepang dan Thailand.

Booking.com dalam memeriahkan Imlek juga menawarkan potongan harga yang memungkinkan pelanggan bisa irit hingga 20 persen dan berlaku untuk perjalanan dari 25 Januari hingga 18 Februari 2019.

 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.