Now Reading:

Dubai Food Festival, Ambisi Dubai Jadi Pusat Kuliner Dunia

Kalau biasanya Dubai identik dengan pencakar langit ambisius yang menjulang, kini Dubai akan mewujudkan mimpi barunya, menjadi salah satu pusat kuliner dunia! Acara tahunan, Dubai Food Festival (DFF) dijadwalkan akan kembali meramaikan kota futuristik ini pada 21 Februari hingga 9 Maret 2019. Bakal ada banyak pilihan kuliner lokal yang kaya bumbu dan para koki internasional yang bakal beradu kemampuan dalam meracik makanan.

 

Beach Canteen di Dubai Food Ferstival. Foto: Dubai Tourism

 

DFF juga akan mempertegas dan memperkuat posisi Dubai sebagai ibukota makanan di dunia kuliner internasional. Acara ini akan mempromosikan keragaman, kreativitas kuliner khas lokal dan lebih dari 200 tampilan budaya di kawasan tersebut. DFF, selain sebagai gelaran festival juga diadakan untuk merayakan nilai-nilai kuliner lokal yang punya peran penting dalam menghubungan dan menyatukan keluarga, teman, juga komunitas.

Diselenggarakan oleh Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), DFF ke-enam menjanjikan program tak henti selama 17 hari dengan berbagai acara istimewa yang telah ditunggu-tunggu para aktivis kuliner, termasuk Dubai Restaurant Week, Beach Canteen and Hidden Gems, serta pertunjukkan dari koki selebriti, kegiatan dan promosi yang berkaitan dengan makanan di mal, restoran, dan hypermarket. Jadwal dan kegiatan DFF juga bisa disimak di situs resmi Dubai Food Festival 2019. 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.