Now Reading:

Sering Dilewatkan Turis, Ini Atraksi Seru di Incheon

Incheon selama ini dikenal sebagai tempat Bandara Internasional Incheon berada dan gerbang masuknya wisatawan sebelum menuju ke Seoul. Namun, sebetulnya Incheon sendiri juga memiliki atraksi wisata yang tak kalah seru dibanding kota-kota populer lainnya di Korea Selatan. Korea Tourism Organization (KTO) bahkan merekomendasikan tempat-tempat menarik berikut ini:


Baca juga: 5 Alasan untuk Mampir ke Busan


Pulau Wolmido

Pulau Wolmido terletak sekitar satu kilometer dari lepas pantai Incheon. Berkat lokasinya yang dekat dengan Seoul dan transportasi yang nyaman, Wolmido adalah sasaran warga lokal saat akhir pekan. Atraksi wisata andalan disini adalah Culture Street dan Taman Bermain Wolmido. Culture Street dipenuhi oleh seniman dan pertunjukan jalanan yang menghibur. Di Taman Bermain Wolmido wisatawan dapat mencoba berbagai wahana seperti Tagada Disco, Viking Ships dan lain-lain. Taman bermain ini terkenal karena pernah muncul di variety show terkenal Korea seperti “We Got Married”, “Running Man”, and “Two Days and One Night”. Selain itu, wisatawan dapat berjalan santai di sepanjang pantai atau bersantai di kafe dan restoran seafood yang segar sambil menikmati pemandangan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Picbits (@picbits) on


Baca juga: 8 Lokasi Syuting Drama Korea yang Jadi Favorit Turis


Songdo Central Park

Songdo Central Park adalah taman hijau tepi laut yang dibangun di tengah deretan gedung pencakar langit di smart city Songdo, Incheon. Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas menarik di area ini. Diantaranya adalah naik taksi air untuk menikmati pemandangan gedung-gedung futuristic, piknik di padang rumput atau sekedar berjalan santai menikmati malam bersama orang tercinta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sissi Vie (@sissivie) on


Baca juga: Jeollanamdo, Destinasi Pecinta Alam di Korea


Songwol-dong Fairy Tale Village

Desa dongeng Songwol-dong ini adalah surga bagi wisatawan yang gemar mengabadikan perjalanan mereka di media sosial. Desa dongeng Songwol-dong adalah area perumahan yang memiliki dekorasi bertema dongeng di mana rumah dan bangunannya dihias dengan warna-warna cerah yang memberikan nuansa ceria dan meriah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Travel & Wander Blogger (@j_anandary) on


Baca juga: Destinasi Unggulan Baru di Korea: Gyeongnam


Chinatown Incheon

Terletak sekitar 30 kilometer dari Seoul, lokasi Chinatown Incheon berdekatan dengan Songwol-dong. Di sini terdapat banyak museum, galeri dan ruang hijau dengan atraksi yang paling populer adalah kulinernya. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi jika berada di sini adalah Jjajangmyeon Museum dan tentu saja harus mencoba kelezatan Jjajangmyeon menjadi ciri khas kuliner Chinatown Incheon.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anjali ~ 안잘리 (@anjali.el.seoul) on



 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.