Now Reading:

Memanjakan Diri di Karma Reef, Gili Meno

Bersemayam di Gili Meno yang tenang dan bebas kendaraan bermotor, Karma Reef menawarkan pengalaman bermalam yang lebih privat berkat lokasinya yang memungkinkan tamu bebas dari kebisingan dan akses khusus ke pantai tersembunyi yang sunyi. Sempat berhenti beroperasi akibat musibah gempa Lombok, Karma Reef siap memulai debutnya kembali pada 4 Maret 2019 dengan berbagai fitur yang lebih mumpuni.

Bermalam di Karma Reef juga berarti menikmati pengalaman menyepi yang maksimal karena lokasi privatnya, fasilitas kebugaran yang mumpuni dan alami, menu-menu hidangan laut yang dimasak langsung dari tangkapan para nelayan dan suasana nyaman untuk berjalan-jalan tanpa alas kaki mengelilingi pantai sambil menikmati bungalow glamping.


Baca juga:
12 Kafe dan Bar Incaran Turis di Lombok
Ayo Liburan! 10 Pantai di Lombok ini Sempurna untuk Melepas Penat 


Tiba di Karma Reef disambut oleh deretan bungalow berbentuk lumbung khas Karma Reef yang ditata dengan nyaman. Tempat ini dirancang sempurna untuk pasangan yang ingin menyepi maupun keluarga yang ingin mendapatkan pengalaman berlibur lebih unik.

 

One bedroom Sea View Bungalow. Foto: Karma Reef

 

Bungalow dua lantai di sini memadukan desain tradisional yang mengandalkan batu-batu dan kayu tropis yang dipadukan dengan perabotan kontemporer. Setiap One Bedroom Sea View Bungalow dilengkapi dengan teras dan balkon pribadi yang menghadap ke. Kesan tradisional juga datang dari aksesoris ruangan yang bernuansa suku Sasak dan atap alang-alang di setiap bungalow.


Baca juga:
Karma Kandara Tambah Layanan Spa
Menikmati Fitur Nyaman Karma Jimbaran, The Bay Bar & Grill


Lantai pertamanya dilengkapi dengan lounge yang difasilitasi mini bar, televisi layar datar dan pemutar DVD. Sedangkan lantai dua memiliki tempat tidur ukuran King dan balkon dengan pemandangan laut dan Gunung Rinjani di Pulau Lombok.

Bila tak sabar ingin bermain-main di perairan sekitar, disediakan juga fasilitas untuk mengeksplor keindahan bawah laut yang dipenuhi beragam jenis ikan dan kura-kura. Bila ingin santai, disediakan juga sepeda air gratis untuk tamu yang menginap.




Karma Beach Gili Meno Restaurant yang berlokasi di sisi laut menawarkan sensasi bersantap sambil menikmati matahari terbenam. Restoran yang menyediakan makan siang dan makan malam ini punya menu istimewa yaitu pizza autentik yang dipanggang dengan kayu dan menu-menu khas Mediterania.

Sedangkan makanan Indonesia yang menjadi andalan di sini adalah Tuna Sambal Matah, Bebek Betutu, Ayam Taliwang dan Rijstafel. Bila ingin lebih jauh mengeksplor hidangan laut, coba saja pilihan Sushi dan Sashimi segar di restoran ini.



Setiap malam, lounge dari Karma Beach Gili Meno juga selalu dihidupkan dengan pesta barbekyu dan nonton film di area terbuka di pantai dengan tema yang bernuansa Indonesia. Sambil nonton film, jangan lupa memesan koktail di Tiki Bar yang berlokasi di sisi pantai.

Bagi yang ingin dimanjakan dengan pijatan, Karma Reef Sea Spa adalah pilihan terbaik. Dengan paket relaksasi yang menggunakan bahan-bahan alami dari para petani lokal, Karma Reef Sea Spa juga menawarkan suasana pantai yang alami saat menikmati pijatan.

 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.