Now Reading:

3 Fitur Baru Bakal Ramaikan Marina Bay Sands

Perusahaan restoran dan hiburan malam, TAO Group, memperluas ekspansinya di Marina Bay Sands, Singapura. Setelah berhasil meluncurkan brand pertama yang memulai debut di Asia, LAVO Singapura pada Januari 2018, TAO Group kini siap mengguncang dunia hiburan dan kuliner Singapura melalui pembukaan hiburan malam MARQUEE Nightclub pada 12 April mendatang, diikuti oleh peluncuran AVENUE, lounge bergaya speakeasy-style pada Mei ini. Selain itu, sebuah restoran Jepang dan sushi bar, KOMA, juga akan memulai debut di tahun yang sama, dengan menawarkan pengalaman bersantap yang baru.


Baca juga:
‘Aladdin The Musical’ Siap Pentas di Singapura
Paket Jelajah Kuliner dari Mandarin Oriental Singapura


MARQUEE Nightclub, Terobosan Baru Hiburan Malam di Singapura
Dengan debut perdana di Asia pada 12 April, MARQUEE Nightclub akan menggelar acara karpet merah dengan sederetan DJ ternama. Singapura menjadi lokasi pertama MARQUEE di Asia dan keempat di dunia setelah New York, Las Vegas, dan Sydney. Sebagai salah satu tempat hiburan yang petama kali diluncurkan di New York pada tahun 2003, MARQUEE Nightclub sudah menjadi destinasi utama sederetan DJ dan artis internasional, seperti Armin van Buren, Alesso, Kaskade, Dash Berlin, Andrew Rayel, DJ Khaled, Travis Scott, dan Post Malone.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MARQUEE Singapore Nightclub (@marqueesingapore) on

MARQUEE Nightclub akan menjadi tempat hiburan terbesar di Singapura dengan luas 2.300 meter persegi dengan langit-langit setinggi 30 meter. Tempat ini juga akan dilengkapi dengan ferris wheel, gondola dan perosotan setinggi tiga lantai. Untuk tata suara, tempat ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir console DJ Funktion One dan pengeras suara berkualitas tinggi.


Traveller’s Choice:
6 Hotel di Singapura ini Bakal Manjakan Follower Instagram
Hotel di Singapura ini Layani Tamunya dengan Robot




 

Suasana Speak-easy di AVENUE
AVENUE Singapuralounge megah dengan suasana speak-easy direncanakan hadir di lantai dasar. Didesain oleh iCrave, AVENUE Singapura terinspirasi dari pendahulunya di New York dan Los Angeles, Lounge elegan ini akan memanjakan pengunjung dengan teknologi mutakhir dalam meracik koktail, area bowling serta mesin arkad permainan pinball. Tempat ini juga menawarkan jamuan khusus yang mewah, DJ booth, permainan cahaya, serta suara fantastis dari pengeras suara Funktion One.

KOMA, Konsep Baru Santap Hidangan Jepang
Melalui pembukaan KOMA, restoran Jepang dan sushi bar pada tahun ini, TAO Group menyiapkan sepenuhnya konsep baru dalam menikmati hidangan Jepang. Restoran yang dirancang oleh Rockwell Group ini sekaligus melengkapi kompleks toko serba ada di Marina Bay Sands.

“Pembukaan proyek pertama di Singapura, LAVO, pada Januari 2018 telah menjadi momentum positif bagi kesuksesan TAO Group. Kami berharap 2019 menjadi tahun yang lebih baik dengan memperkenalkan tiga tempat baru di Marina Bay Sands, yaitu MARQUEE, AVENUE, dan KOMA”, terang Noah Tepperberg, co-founder TAO Group melalui siaran pers.

Share This Articles

1 comment

Input your search keywords and press Enter.