Now Reading:

Berikan Pengalaman Berbeda, Marriott Bonvoy Gandeng Manchester United

Marriott International dan klub sepak bola Manchester United (MU) pada Kamis (21/2/2019) mengumumkan kemitraan pemasaran dengan memberikan akses eksklusif bagi para anggota program loyalitas Marriott Bonvoy untuk menikmati secara langsung atmosfir olahraga bersama tim MU, termasuk kesempatan untuk menjadi penyiar pertandingan atau menjadi Kit Manager dalam sehari.

Para anggota Marriott Bonvoy tak hanya bisa menikmati kelebihan khusus fasilitas Marriott International di 130 negara, namun juga pengalaman tak terlupakan untuk hadir di balik dahsyatnya laga MU. Beberapa di antaranya adalah:

 




Menjadi Penyiar Pertandingan
Pengalaman unik ini akan mengajak tamu untuk merasakan pengalaman menjadi penyiar di stadion Old Trafford, menyaksikan persiapan pertandingan, menikmati layanan VIP sebelum pertandingan termasuk menyapa para mantan pemain legendaris.

Menyambut Kedatangan Tim
Selain beramahtamah dengan para mantan pemain, para tamu akan diajak untuk menuju ke muka lorong tempat masuknya tim MU dan menyambut mereka beserta pelatih sebelum mereka bersiap untuk laga.

Menjadi Kit Manager
Sebelum persiapan tim menghadapi laga, tamu akan diajak untuk turut menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan untuk pertandingan sebelum menikmati pertandingan dan pasca-pertandingan dengan layanan VIP.

Jumpa Para Legenda di Guangzhou
Bagi anggota yang beruntung, akan dapat kesempatan untuk menyaksikan laga persahabatan #ILOVEUNITED yang bakal digelar di Guangzhou pada 2 Maret 2019 dengan menghadirkan tim legendaris MU menghadapai Southampton. Selain itu anggota yang beruntung juga akan menikmati makan malam eksklusif di W Guangzhou dan berjumpa dengan salah satu pemain legendaris MU.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.