Now Reading:

Konsep Baru HARRIS Barelang, Batam

HARRIS Resort Barelang Batam merilis konsep barunya yakni HARRIS New Generation, yang diresmikan pada Sabtu (22/2). Resor populer yang berlokasi di sisi jembatan Barelang yang ikonik ini telah dibuka selama setahun semenjak Februari 2018. Berbeda dari generasi sebelumnya, konsep baru ini menekankan pada gaya hidup sehat pada tamu, mitra bisnis dan masyarakat sekitar untuk melalui fasilitas dan berbagai program aktivasi hotel.

HARRIS Resort Barelang Batam nantinya akan berfokus pada pengalaman menginap dengan suasana khas tropis yang cocok untuk rekreasi sekaligus bisnis dengan lokasi tepi lautnya, pantai pasir putih, kolam renang, spa, Dino klub untuk anak-anak dan taman bermain air dan kegiatan luar ruangan seperti jogging, dan bersepeda.

 

 

Arsitektur dan desainnya fokus pada bahan dengan warna cerah dan pencahayaan yang hangat serta warna oranye yang mendominasi. Ini selaras dengan tagline baru STAY BRIGHT.


Traveller’s Choice:
12 Tempat Makan dan Hangout di Batam


Harris Resort Barelang dibangun dengan posisi menghadap ke laut, terletak hanya lima menit ke Jembatan Barelang I yang ikonik dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim. HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 173 kamar dengan tiga kategori kamar, yaitu HARRIS Room (Garden View, Pool View & Sea View) dengan ukuran 33 meter persegi, HARRIS Suite dengan ukuran 66 meter persegi, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130meter persegi dan dilengkapi kolam renang pribadi.

Fasiliyas yang tersedia adalah HARRIS Café dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, kolam renang anak, kolam renang orang dewasa, spa, pusat kebugaran, Bay House, Harris Boutique, pantai dengan konsep modern yang dirancang untuk olahraga rekreasi motor dan non-motor, pantai pasir putih yang eksklusif, lokasi jogging dan bersepeda, pusat bisnis, pojok internet, mini mart dan ruang parkir yang muat 200 mobil. Untuk mendukung MICE, resor ini juga dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, dengan kapasitas 500 orang dan delapan ruang pertemuan.

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.