Now Reading:

BOTANICA, Restoran Berkonsep Hutan Tropis di Seminyak

Perusahaan ritel dan restoran, VIN+ merilis brand restoran terbaru mereka, BOTANICA di Seminyak. Selain menghadirkan koleksi wine terbaik yang menjadi ciri khas VIN+, restoran bernuansa asri ini menawarkan konsep hutan tropis pada pengunjungnya dengan menghadirkan koleksi tanaman yang nyaris menutupi bangunan. Sesuai namanya, restoran ini juga mengoleksi ratusan tanaman asli Indonesia yang menebarkan aroma alami di penjuru restoran.

Menyediakan menu-menu bergaya Australia, semua masakannya diramu atas komando dari Chef Brenton Banner dari Melbourne. Sebelum berkarir di BOTANICA, Chef Brenton bekerja di beberapa tempat makan populer di Melbourne, termasuk George Press, The Press Club dan Circa the Prince, bersama Chef Matt Wilkinson. Brenton juga menjadi kepala koki dan pemilik restoran Warrnambool, Pickled Pig, dan penerima Topi Chef The Food Good Food Guide.

 

 

Berkomitmen untuk memaksimalkan hasil pertanian lokal, Chef Brenton menggunakan bahan masakan dan bumbu dari Bali dan Indonesia untuk menghadirkan menu-menu khas Australianya. Semuanya dipadankan dengan koleksi wine terbaik dari VIN+ yang disimpan secara khusus di bawah tanah.



Para tamu bisa memilih berbagai koleksi wine yang ada di buku menu sekaligus merupakan koleksi anggur terlengkap dan terbesar yang ada di Bali. Pilihan koktail semuanya menggunakan bahan-bahan lokal yang diracik secara khusus oleh Chef Brenton dan Jane Lindsay. Bagi penyuka bir, bisa memesan craft beer dari Beervania atau pilihan jus, smoothie dan moktail.

 

 

Rancang ruang di BOTANICA dikerjakan dengan apik oleh tim desain internasional AZB the Creative dengan memaksimalkan peran tanaman di sudut-sudut ruang hingga bernuansa hutan tropis. Area outdoor yang luas dipadukan dengan berbagai pohon rindang sehingga menciptakan suasana nyaman untuk bersantap sambil menikmati cuaca hangat di Bali.

 




Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.