Now Reading:

InterContinental Jakarta, Kemewahan Baru di Pondok Indah

InterContinental Jakarta Pondok Indah baru saja memulai debutnya. Hotel bintang lima di kawasan elit Pondok Indah ini menaungi 311 kamar bergaya elegan dan suite bergaya klasik yang dilengkapi dengan pemandangan kawasan Pondok Indah dari ketinggian.

Menyasar para pejalan bisnis dan tamu keluarga, hotel ini juga terintegrasi dengan pusat perbelanjaan, kawasan perkantoran dan lapangan golf berkelas internasional. Lokasinya juga berada di titik strategis untuk menuju ke daerah-daerah populer di Jakarta. Dari bandara Internasional Soekarno-Hatta, hotel ini hanya berjarak 45 menit.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by InterContinentalJakarta (@intercontinentaljakarta) on

Mengakomodir kebutuhan tamu, hotel ini memiliki Grand Ballroom lapang yang mampu menampung 3.500 tamu di dalamnya dan Sky Box yang berlokasi di atas Grand Ballroom dan dirancang untuk yang ingin mengadakan pertemuan privat. Bagi yang ingin menggelar perayaan pernikahannya, pilihan kuliner dari The Chef’s Table pun menyediakan berbagai menu yang sudah dikurasi khusus untuk kedua mempelai dan keluarga. Segala proses resepsi juga akan ditangani profesional oleh tim InterContinental World of Weddings yang berkomitmen agar calon mempelai bisa menggelar pesta tanpa stres.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by InterContinentalJakarta (@intercontinentaljakarta) on

Bagi pejalan bisnis, InterContinental Meetings menawarkan fasilitas dengan teknologi terkini dilengkapi dengan butler privat. Ruang The Studios bisa dimanfaatkan bagi yang ingin menikmati pertemuan bisnis dengan suasana nyaman yang dilengkapi dengan sajian kopi yang disiapkan langsung di tempat oleh barista.



Usai pertemuan bisnis, The Sweet Spot yang terkoneksi dengan The Studios juga bisa jadi pilihan untuk melepas penat dan bersantai sambil menikmati berbagai kudapan atau mencicipi wine di The Vineyard.

Bagi yang menginap bersama keluarga, tersedia akses langsung ke pusat belanja dan Pondok Indah Water Park, fasilitas relaksasi di Inaria Spa dan fitur kebugaran Fitness & Movement Studio.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by InterContinentalJakarta (@intercontinentaljakarta) on

Pilihan kuliner bisa dinikmati di Sugar & Spice yang berkonsep all day-dinning dengan menu dari lima benua lengkap dengan bar teppanyaki. Sementara bila ingin mengudap sambil santai bersama kolega, bisa menikmati suasana di The Lounge yang mengandalkan sajian kopi dan teh terbaiknya. Bila ingin melepas penat sambil menikmati koktail di sisi kolam renang, Aqua lounge bisa menjadi pilihan.



Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.