Now Reading:

7 Penginapan Trendi di Tokyo dengan Harga Terjangkau

Banyak yang memvonis Tokyo adalah salah satu destinasi mahal di dunia. Beberapa pejalan pun sudah bergidik lebih dulu lantaran biaya tinggi yang harus dikeluarkan bila merencanakan perjalanan ke salah satu kota paling dinamis di dunia ini. Namun tentu saja semuanya bisa disiasati. Salah satunya dengan mengetahui akomodasi dengan harga terjangkau untuk tempat menginap. Kami merangkun enam di antaranya:


Traveller’s Choice:
7 Kota Romantis di Jepang Sekaligus Instagenik
8 Tempat Menyepi di Jepang, Jarang Diketahui Turis


The Millennials Shibuya

Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa hunian ini menawarkan gaya kekinian, modern dan tentunya ramah untuk Instagram. Kamar-kamarnya berkonsep kapsul, dilengkapi ruang-ruang komunal yang cukup lapang dan nyaman. Fasilitas lain seperti dapur, teras, dan area bersantai dirancang nyaman untuk mendapatkan teman-teman baru dari seluruh dunia. Kamarnya dirancang khusus agar penghuni merasakan kenyamanan privat yang maksimal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by themillennials.shibuya (@themillennials.shibuya) on

MOXY Tokyo

Meski lokasinya agak jauh dari jalan raya dan keramaian kota, namun hotel yang dirancang untuk memenuhi selera anak muda ini menjamin penghuninya mendapat pengalaman baru saat bermalam di sini. Hotel bergaya modern besutan Marriott International ini memiliki bar trendi yang tak pernah sepi aktivitas. Dari Akihabara, hotel ini berjarak sekitar 10 menit naik kereta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Moxy Tokyo Kinshicho モクシー東京錦糸町 (@moxytokyo) on



Bunka Hostel Tokyo

Hostel sederhana yang jadi slah satu favorit turis ini jaraknya cukup dekat dengan Tokyo Skytree, kuil Sensoji dan hanya lima menit jalan kaki dari stasiun Asakusa. Konsep hotel kapsulnya dilengkapi dengan ruang komunal yang hangat dan dapur yang digunakan bersama. Ruang lainnya bisa digunakan untuk bekerja atau berpesta pada hari-hari tertentu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BUNKAHOSTELTOKYO (@bunkahosteltokyo) on


Baca juga:
Tak Jauh dari Tokyo, Ini 7 Atraksi Unik di Yokohama
7 Kuil Fotogenik di Jepang, dari Pusat Kota Hingga Lereng Gunung


Omo5 Tokyo

Hotel bujet besutan Hoshino Resorts ini menawarkan nuansa modern yang minimalis dengan arsitektur khas Jepang. Ruangan kamarnya cukup luas dilengkapi dengan ruang-ruang pertemuan yang juga cukup lapang. Lokasinya cukup jalan kaki dari stasiun Otsuka, hotel ini juga strategis untuk menuju tempat-tempat populer di Tokyo sekaligus nyaman untuk bersantai.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 星野リゾート Hoshino Resorts (@hoshinoresorts.official) on



BnA Koenji

Bagi penyuka seni, hotel nyeni ini sangat direkomendasikan. Para seniman lokal di Tokyo ikut membantu dalam rancang bangun hotel ini, terutama di bagian kamar dan barnya yang instagenik. Meski harganya sedikit lebih mahal, hotel ini menyumbangkan pemasukannya untuk para seniman yang merancang kamar yang kita pesan. Secara tidak langsung, sebetulnya tamu yang memesan kamar artinya akan bermalam di galeri seni milik si seniman lokal. Menarik bukan?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jiyeun Lee (@jiyeunl) on

 

Almond Hostel & Cafe Shibuya

Cukup jalan kaki 15 menit dari persimpangan Shibuya yang fenomenal, hostel bergaya minimalis yang bernuansa damai ini menawarkan akses mudah dan ruang nyaman untuk saling berkenalan dengan para pelancong dunia. Jangan lupa untuk mencicipi minuman almond racikan pemilik hostel yang populer di tempat ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by りん (@rn_and___) on


Andon Ryokan

Memadukan gaya tradisional dan sentuhan modern, ryokan (penginapan) ini hanya berjarak 20 menit dari Asakusa dan tidak jauh dari stasiun Ueno yang ramai. Bagi yang suka blusukan mengeksplor sudut kota, tempat ini sangat direkomendasikan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andon Ryokan (@andonryokan) on



Share This Articles

1 comment

Input your search keywords and press Enter.