Now Reading:

Kuliner Jawa Hadir Selama Ramadhan di Aryaduta Suites Semanggi

Aryaduta Suites Semanggi menyiapkan menu khusus yang bakal jadi andalan untuk buka puasa selama Ramadhan tahun ini. Di bawah komando Chef Bambang Yulianto, hotel di kawasan strategis ini menyiapkan hidangan Indonesia, khususnya Jawa sebagai pengisi buka puasa. Bertempat di restoran Porta Venezia, lantai dua, paket ‘Iftar Ramadhan Buffet’ ini juga akan berganti menu setiap minggunya.


Baca juga:
Paket Menikah di Atas Air dari Aryaduta Lippo Village


“Biar tamu tidak bosan dan kami juga memiliki banyak pilihan menu yang kami kreasikan secara khusus,” papar Chef Bambang saat menjamu media pada Jumat (29/3/2019) silam.



“Saat berbuka puasa, kami menghadirkan lebih dari 50 jenis masakan. Mulai dari ta’jil yang terdiri dari empat macam, asinan buah hingga aneka es, pudding dan jajanan pasar khas bulan puasa,” tambah Chef Bambang.



Sementara, untuk hidangan utama, Chef Bambang menambahkan “Karena mengusung tema Javanese Delight dan kami mempersiapkan makanan yang lebih mengarah ke aneka daging dan campuran makanan tradisional.  Untuk makanan berat ada tongseng sapi, ayam bakar Bali, ayam bakar kecap, ayam Klaten, sup, rawon dan aneka mi.”



Paket ‘Iftar Ramadhan Buffet’ ini bisa diniikmati dengan harga Rp 198.000 net per orang.

Sementara bagi yang ingin menginap dengan harga istimewa, Ika Ginting, Marketing Communication Manager Aryaduta Suites Semanggi menjelaskan, “Kami juga memiliki promo voucher Early Bird yang di jual selama April dengan diskon mulai dari 15 persen, 25 persen dan 50 persen dari harga published. Semakin awal membeli voucher maka diskon akan semakin besar. Kami sarankan untuk mulai membeli voucher Iftar Ramadhan Buffet dari sekarang.”

 

 

 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.