Now Reading:

Setelah W Seminyak, Kini Segera Hadir W Bali – Ubud

W Hotels Worldwide yang merupakan bagian dari Marriott International, Inc., mengumumkan properti terbarunya dari brand W Escape pada Kamis (4/4). Sukses dengan W Bali Seminyak pada 2010, grup manajemen perhotelan ini bersiap merilis W Bali Ubud.

Mengusung keramahan lokal dan suasana yang asri serta lebih dekat dengan budaya setempat, W Bali Ubud akan menggabungkan antara kemewahan, spiritual dan budaya lokal termasuk kekayaan seni yang dimiliki Ubud.



“Beda dengan tempat lain, Ubud adalah tempat tersembunyi di mana alam dan legenda menyatu dan menciptakan rasa ingin bertualang,” terang Anthony Ingham, Global Brand Leader, W Hotels Worldwide melalui siaran pers.

W Bali-Ubud akan menggabungkan kemewahan dengan budaya lokal yang hangat dan suasana asri yang tenang. Begitu tamu memasuki area lobi, akan disambut dengan dekorasi bergaya lokal yang dikerjakan oleh para seniman setempat sebelum dimanjakan dengan ruang tamu yang lapang dan nyaman untuk menikmati matahari terbenam.



Hotel super nyaman ini akan menawarkan 100 kamar nyaman termasuk 10 vila dengan kolam renang pribadi. Berbagai layanan yang ditawarkan adalah program wellness, program kebugaran tiap minggu, penampilan DJ di sisi kolam dan tentunya berbagai hidangan yang diracik khusus sesuai komitmen Detox, Retox, Repeat.

W Bali-Ubud juga ingin menghadirkan yang terbaik dari tim kulinernya. Beberapa restorannya juga disiapkan dengan gaya tradisional dan masakan-masakan khas Asia, seperti Morinda yang juga punya resep andalan bagi tamu yang tak ingin menyantap daging. Bagi yang ingin menikmati makanan khas Bali, bisa mengunjungi Synn yang mahir mengolah masakan Bali dan meracik kopi lokal.



 

 

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.