Now Reading:

Lebih Nyaman, Konsep Baru grandkemang fest 2019

Grandkemang fest baru saja digelar Sabtu (6/4) lalu di grandkemang Hotel Jakarta. Mulai dibuka pukul 10:00, acara yang diramaikan lebih dari 60 booth ini digelar dengan konsep berbeda dari tahun lalu. Bila tahun lalu acara digelar di area luar, kini grandkemang fest mengambil area lobi hotel untuk memusatkan acaranya.


Baca juga:
grandkemang Tawarkan Bermalam di Galeri Seni
grandkemang Jadi Tuan Rumah Indonesian Contemporary Art & Design


Selain lebih nyaman untuk pengunjung, konsep baru ini juga bertujuan untuk menghindari resiko kondisi cuaca yang sering berubah. Lobi hotel yang nyaman dibagi menjadi beberapa area, seperti area panggung, bioskop mini, galeri seni dan booth untuk berjualan aneka barang, aksesoris dan kuliner.



Pagelaran busana dari ESMOD Jakarta adalah salah satu sesi yang paling ditunggu selain pentas musik dari Tata Production dan DaBeatMasta dengan penampilan sederet DJ andalan, seperti DJ Nasya, DJ Ray Arya dan DJ Willy Will.



Hadirnya Institut Kesenian Jakarta juga membawa angin segar bagi para pecinta seni dan sinematografi, Pasalnya, kampus seni ini juga menghadirkan bioskop mini yang memutar sederet film produksi mahasiswa Institut Kesenian Jakarta secara gratis sehari penuh. Untuk menonton dengan santai pun pengunjung bisa membeli popcorn sebagai teman nonton.

Grandkemang fest 2019 ini digelar untuk memperingati ulang tahun grandkemang Hotel Jakarta yang ke-45 dan diadakan rutin setiap tahun dengan tema berbeda.

Share This Articles

1 comment

Input your search keywords and press Enter.