Now Reading:

Hotel Butik 21 Carpenter di Singapura Masuki Babak Akhir Transformasinya, Desainnya Instagenik


21 Carpenter – Heritage boutique hotel 21 Carpenter, sedang bersolek diri menyiapkan sentuhan akhirnya memasuki transformasi menjadi hotel butik modern di jantung Singapura yang rencananya akan membuka pintunya pada akhir kuartal empat 2023.

Lokasinya sendiri di antara Clarke Quay yang dinamis dan Chinatown yang ikonik. 21 Carpenter sendiri dihidupkan melalui kerjasama antara mitra lokal dan internasional, yang terkenal atas kontribusi mereka dalam desain, seni, dan kuliner, seperti WOHA, firma desain yang berpengalaman dalam merestorasi bangunan bersejarah. Hotel ini juga tercatat sebagai anggota Design Hotels yang berafiliasi dengan Marriott Bonvoy.

21 carpenter

Foto: Dok. 21 Carpenter

Menyatukan Tradisi dan Inovasi

Apresiasi tinggi sepertinya harus disematkan pada WOHA yang sukses menyatukan dan merestorasi bangunan klasik bekas Remittance House, Chye Hua Seng Wee Kee yang berasal dari tahun 1936. WOHA berambisi menyatukan tradisi dan inovasi sambil menggabungkan elemen desain yang rumit ke dalam rangkaian empat bangunan toko warisan sejarah ini.

TRENDING:  Park Hyatt Jakarta, Wujud Cinta Tina Norden pada Indonesia

 

“Setiap detail telah dirancang dengan cermat, dengan bagian-bagian kunci desain mencerminkan estetika bangunan bersejarah ini dan masa lalunya yang kaya.”

Richard Hassell, Founding Director WOHA

21 Carpenter terdiri dari dua sayap yang ikonik, yaitu Heritage Wing dengan 26 kamar di bangunan yang dilestarikan, dan Urban Wing dengan lima lantai yang menaungi 22 kamar tambahan. Kamar-kamarnya berukuran luas, yaitu 30 hingga 56 meter persegi.

TRENDING:  Laila Gohar, Global Explorer Pertama dari The Luxury Collection yang Fokus pada Kuliner

Properti ini juga memiliki kolam renang infinity dan lounge di atap yang menawarkan pemandangan kota dan Marina Bay, bersama dengan teras taman di tingkat ketiga.

Hotel ini juga akan menampilkan neo-bistro dan bar independen, dengan arahan dari chef berbintang Michelin Andrew Walsh sebagai Culinary Director-nya.

TRENDING:  Natra Bintan, Glamping di Tepi Laguna Terbesar se-Asia Tenggara

Rasanya tak sabar ingin segera menikmati pengalaman bermalam di hotel yang instagenik ini.

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.