Now Reading:

5 Tempat Romantis di Jepang untuk Libur Bareng Pasangan

Selain budaya dan kulinernya yang selalu membuat rindu, Jepang juga menyimpan banyak tempat romantis yang syahdu. Lokasinya pun mudah dijangkau. Kami merekomendasikan lima di antaranya.


Traveler’s Choice:
5 Gerai Busana ini Cuma Ada di Jepang
8 Hal Seru Saat Liburan di Osaka


Kawaguchiko

Kawasan yang juga dihuni banyak resort romantis ini adalah salah satu sudut terbaik untuk menikmati gunung Fuji yang sakral. Kawaguchiko juga menawarkan banyak atraksi lain, seperti hiking, memancing dan berkano. Bagi yang ingin bersantai sambil memulihkan kebugaran juga bisa berendam di onsen.

View this post on Instagram

A post shared by Daniil Vnoutchkov | London, UK (@daniilvnoutchkov) on



Hakone

Kota tenang ini bisa dengan mudah dicapai dari Tokyo dengan kereta. Selain mengandalkan atraksi wisata di danaunya sambil naik kapal ala bajak laut, Hakone juga menawarkan fasilitas onsen dan kereta gantung untuk menjelajahi perbukitan.

View this post on Instagram

A post shared by Connie | Travel & Lifestyle 🥰 (@connieandluna) on


Editor’s Choice:
Hotel-Hotel Kapsul di Kyoto yang Bikin Liburan Makin Berkesan


Takayama

Kota mungil dengan hawa sejuk ini seperti membawa pengunjungnya ke masa lampau. Bagi yang sedang berbulan madu, suasana pegunungan dengan gemericik sungai yang mengalir sambil berkeliling kota naik becak Jepang mungkin bisa jadi pilihan, Melangkahlah ke Old Town Takayama yang dipenuhi suasana klasik dan menikmati nikmatnya daging wagyu Hida yang konon pesaing berat daging sapi Kobe yang populer.

View this post on Instagram

A post shared by Kyoko Ueda (@kyoko1903) on



Karuizawa

Kota resort yang romantis ini selalu menjadi idola para pasangan yang berbulan madu sepanang tahun. Selain sakura yang cantik di musim semi, pemandangan alamnya pun indah di musim panas dan romantis saat daun-daun berguguran di musim gugur, Sementara di musim dingin kota ini bak negeri dongeng yang tertutup salju. Beberapa bangunannya menganut arsitektur bergaya Eropa klasik dengan kapel-kapel dari kayu.

View this post on Instagram

A post shared by Visit Japan AU & NZ (@visitjapanau) on

Miyajima

Kota pulau yang dekat dengan Hiroshima ini populer dengan torii gate-nya yang ikonik dan tampak mengapung saat air pasang. Tempat romantisnya adalah puncak Gunung Misen yang merupakan lokasi untuk menikmati pemandangan kota dari ketinggian selain menjelajahi deretan kuil-kuil kuno yang tersebar di di daerah ini.

View this post on Instagram

A post shared by Unavidadeviaje | Viajar Travel (@unavidadeviaje) on




Facebook Comments
Share This Articles