Now Reading:

MotoGP™ Malaysia Digelar 1-3 November 2024, Tiket Marc Márquez Tribune Sudah Sold Out!

Klook.com

Petronas SICPETRONAS Sepang International Circuit (PETRONAS SIC) mengumumkan peluncuran tur regionalnya bersama Tourism Malaysia. Tur ini akan mengunjungi empat kota besar di Indonesia, yaitu Malang, Surabaya, Jakarta, dan Medan, sebagai bagian dari persiapan untuk PETRONAS Grand Prix of Malaysia 2024 (MotoGP™ Malaysia), yang akan berlangsung pada 1-3 November 2024.

Tur regional ini dirancang untuk memperkenalkan agen perjalanan dan media kepada penawaran terbaru, paket, dan pengalaman yang tersedia di MotoGP™ Malaysia. Selain itu, tur ini juga bertujuan untuk menjalin pertemuan prospektif dengan para pelaku industri.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi dalam ajang motorsport bergengsi ini, seiring dengan perayaan ulang tahun ke-25 PETRONAS SIC, 50 tahun pencapaian luar biasa PETRONAS, dan 75 tahun perjalanan balap MotoGP™.

petronas

Konferensi pers Petronas Grand Prix Malaysia 2024 di Jakarta (Foto: Yudasmoro)

“Indonesia selalu menjadi tujuan utama kami dan saya sangat antusias memulai tur regional ini karena Indonesia telah lama menjadi salah satu pasar penting bagi MotoGP™ Malaysia. Tahun lalu, kami mencatat hampir 15.000 penonton dari Indonesia, 35% lebih tinggi dari target kami,” ungkap Azhan Shafriman Hanif, Chief Executive Officer PETRONAS SIC di Jakarta pada Senin (10/06/2024) di Jakarta.

TRENDING:  Teh Tarik, Minuman Pemersatu Malaysia

Lebih lanjut, Azhan menambahkan, “Kami tidak berniat bersaing dengan Mandalika, melainkan saling melengkapi untuk meningkatkan pengalaman para penggemar, sehingga mereka dapat menikmati acara balap di kota dan pulau. Kami berharap dapat berbagi kegembiraan dan semangat motorsport dengan para penggemar di seluruh Indonesia dan merayakan pencapaian ini sebagai satu komunitas dan keluarga balap.”

TRENDING:  5 Alasan untuk Liburan ke LEGOLAND Malaysia Tahun ini

Sementara itu Azhan juga menjelaskan bahwa saat ini tiket untuk Marc Márquez Tribune sudah sold out, namun tiket kategori lainnya (Grandstands, Premier Roving, Main Granstand, F Grandstand, Premier Seat dan K1 Grandstand) masih tersedia.

TRENDING:  7 Alasan Melupakan Kuala Lumpur dan Beralih ke Ipoh
 
 
 
 
 
 

POPULAR

Share This Articles
Klook.com