Now Reading:

Ini Dia Pemenang Heineken® Star Quality Indonesia 2024

Klook.com

Heineken®, bir premium terkemuka dunia, baru saja menobatkan Sahrudin Damanik dari Shoot, Medan, sebagai Champion of Heineken® Star Quality Indonesia 2024. Setelah menjalani ritual Star Quality yang terdiri dari langkah-langkah rinci seperti rinse, pour, skim, check, dan serve, Sahrudin berhasil memukau para juri dengan sajian draught beer terbaiknya, mengalahkan 15 finalis lainnya. Kini, ia bersiap mewakili Indonesia di panggung global, kompetisi Heineken® Star Quality yang akan digelar di Amsterdam, Belanda, pada 28-30 November 2024. Di sana, ia akan berhadapan dengan bartender terbaik dari lebih 15 negara lainnya.

Kompetisi ini menjadi bagian dari perjalanan panjang yang melibatkan 113 bartender dari berbagai outlet ternama di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Bali. Setelah melewati Program Sertifikasi Star Quality dan berbagai tahapan seleksi, 16 kontestan terpilih unjuk kebolehan dalam penyajian bir pada malam final yang berlangsung meriah.

heineken

Foto: Dok. Heineken®

Dari Indonesia ke Kancah Global

Jessica Setiawan, Director Multi Bintang Indonesia (bagian dari The HEINEKEN® Company), mengekspresikan kebanggaannya, “Kami sangat antusias melihat Sahrudin Damanik sebagai pemenang yang akan membawa nama Indonesia di kancah global. Kompetisi ini adalah wujud nyata komitmen kami untuk terus menghadirkan pelayanan berkualitas kepada para konsumen.”

TRENDING:  Mira Mira, Ekspansi Chef Ricardo Costa di Porto

Star Quality adalah jantung dari filosofi Heineken®, yang menekankan kualitas terbaik dari setiap gelas bir. Dibuat dengan ragi A yang khas, bahan-bahan alami, dan malt murni dalam tangki horizontal, Heineken® berkomitmen menyajikan bir dengan rasa segar, seimbang, dan sedikit sentuhan buah-buahan.

TRENDING:  % Arabica, Brand Kopi Asal Jepang Kini Buka di Beachwalk Bali

Sahrudin, yang telah berkarier sebagai bartender selama 10 tahun, mengaku ini adalah kali pertamanya ikut serta dalam kompetisi Heineken® Star Quality. Ia menjelaskan bahwa persiapan mental menjadi kunci keberhasilannya dalam kompetisi ini.

“Saya merasa sangat bangga. Semua finalis adalah bartender terbaik dan saya bersyukur bisa berkompetisi dengan mereka. Bagi saya, ini lebih dari sekadar lomba—ini adalah pengalaman berharga untuk menambah wawasan dan memperluas jaringan dengan sesama bartender. Saya berharap bisa membawa kemenangan di Belanda nanti,” ungkap Sahrudin dengan semangat.

Final ini semakin meriah dengan takeover Heineken® di The H Club SCBD, salah satu bar paling bergengsi di Asia, menciptakan pengalaman tak terlupakan dengan suguhan bir terbaik dari Heineken®.

TRENDING:  Ketika Musik dan Itameshi Menyatu di SATOSHI

POPULAR

Share This Articles
Klook.com