Now Reading:

Paket Baru dari Amanjiwo: ‘A Culinary Expedition to Java’


Amanjiwo menawarkan paket ‘A Culinary Expedition to Java’ yang akan berlangsung pada 25 hingga 28 Maret 2021. Dipandu oleh tiga chef  populer, yaitu Eelke Plasmeijer, Wayan Kresna Yasa, dan Fernando Sindu, Amanjiwo akan menjadikan masakan Jawa dan filosofinya yang kaya sebagai bintang dalam paket gastronomi ini.

Paketnya sendiri tak sekadar bersantap, tapi juga menikmati makan siang dengan pemandangan khas Jawa Tengah, kursus memasak hingga makan malam mewah di Candi Borobudur yang megah.

View this post on Instagram

A post shared by Amanjiwo (@amanjiwo)


Petualangan Gastronomi 

Perjalanan kuliner yang menyenangkan ini akan dimulai dari lima menu makanan yang disiapkan oleh Chef Fernando Sindu yang mengandalkan masakan berbahan lokal khas Pulau Jawa sebagai sajian selamat datang. Di hari kedua giliran Chef Wayan Kresna dan Chef Eelke Plasmeijer yang bakal memanjakan tamu dengan sajian santap siang di sisi Sungai Progo.

TRENDING:  Naik Kereta Api Mewah Bersama Amanjiwo

Menu yang disiapkan adalah masakan berbahan dasar daging domba utuh yang direndam semalaman dalam bumbu racikan khusus dan kemudian dipanggang secara tradisional untuk menciptakan rasa alami dan aroma daging asap yang kuat.

Di hari terakhir, ketiga chef akan berkolaborasi untuk menyajikan enam menu istimewa yang diolah dari bahan-bahan lokal terbaik.

View this post on Instagram

A post shared by Amanjiwo (@amanjiwo)


Dalam paket ini para tamu juga akan diberikan pilihan untuk kursus masak dengan tema “Eating for Your Health” bersama Chef Wayan di Rumah Pizza, makan malam terbatas untuk delapan tamu di restoran Pak Bilal, dan “Forage for Your Breakfast” yang terbatas untuk 10 tamu dan dipandu oleh Chef Eelke.

TRENDING:  Aman Rilis Paket Liburan ke Bali dengan Jet Pribadi

Untuk informasi dan reservasi paket menarik ini bisa mengakses laman ini.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles