Now Reading:

Fasilitas Baru dari RAKxa, Pusat Wellness Baru di Bangkok


RAKxa, pusat layanan wellness terintegrasi di Bangkok mengumumkan layanan terbarunya. Mulai beroperasi pada 1 Desember 2020, RAKxa dengan 27 vila dan satu restoran yang kini tersedia akan menambah fasilitasnya pada 2021 menjadi 33 unit vila dan dua residence serta restoran baru yang akan menyajikan masakan khas Asia.

RAKxa menggabungkan kecanggihan perawatan medis dengan warisan ilmu holistik dan keramahan khas Thailand untuk mewujudkan konsep akomodasi berbasis wellness terbaik di dunia. RAKxa juga menyediakan fasilitas gym medis berteknologi tinggi dengan peralatan pelatihan atlet Olimpiade, fasilitas spa hidrotermal, filosofi masakan anti-inflamasi, taman organik, ruang khusus jamuan minum teh dan sesi workshop yang menarik.

View this post on Instagram

A post shared by RAKxa (@rakxawellness)

Konsep wellness RAKxa tak sekadar untuk para tamunya, namu juga untuk lingkungan sekitar. RAKxa tercatat telah membantu perbaikan ekosistem di kawasan Bang Krachao yang sudah lama rusak melalui penanaman ribuan pohon dan bunga, regenerasi tanah dan pembersihan limbah.

TRENDING:  Time to Rejuvenate: Paket Wellness Baru dari Belmond Jimbaran Puri

Paket menginap di RAKxa ditawarkan dengan harga mulai USD 2.000 dengan menginap minimal tiga malam.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles