Now Reading:

Liburan Tanpa Batas di Accor Live Limitless Hotel & Wedding Fair

Dalam rangka memperkenalkan program loyalitas barunya, Accor menggelar ALL-Accor Live Limitless Hotel & Wedding Fair di Senayan City Jakarta. Berlangsung mulai 12 hingga 16 Februari 2020, festival ini menawarkan banyak harga diskon untuk semua properti Accor di Indonesia, Malaysia dan Singapura.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by traveletc.id (@traveletc.id) on

Pegunjung tak hanya dimanjakan dengan harga diskon, tapi juga hadiah-hadiah menarik yang berlaku di seluruh properti Accor di Indonesia, Malaysia dan Singapura serta berkesempatan memenangkan hadiah utama yaitu terbang dan menginap di Raffles Istanbul.



Banyak Diskon!
ALL-Accor Live Limitless Hotel & Wedding Fair menawarkan harga diskon untuk menginap hingga 40 persen dan untuk anggota Accor Plus bisa menikmati diskon tambahan sebesar 20 persen. Selain diskon menginap, pengunjung juga bisa mendapatkan harga spesial untuk menikmati hidangan di bar dan restoran hingga layanan spa.

ALL adalah program gaya hidup terbaru yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan hidup, bekerja dan bermain. Teman keseharian untuk hidup tanpa batas,” ujar Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia dan Singapura dalam pembukaan ALL-Accor Live Limitless Hotel & Wedding Fair di Senayan City, Rabu (12/2/2020).

Agar makin menarik, ALL juga bekerjasama dengan CIMB Niaga, Ternakopi dan Zeesindo. CIMB Niaga memberikan beberapa kemudahan transaksi dan benefit seperti cashback hingga puluhan juta dan cicilan tanpa bunga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ALL – Accor Live Limitless (@all) on



Kopi dan Tempat Tidur
Brand Mercure juga memberikan kejutan dengan menggandeng Ternakopi, produsen minuman kemasan kopi garapan Kaesang Pangarep sebagai sajian kopi di beberapa properti Mercure di Jabodetabek.

TRENDING:  Dari Club Med Sampai Kapal Pesiar, Semua Ada di Dwidayatour Carnival

“Khusus hari ini masih kopi yang sama dengan yang ada di Ternakopi. Setelah ini baru ada yang racikan khusus buat Mercure, yaitu rasa tiramisu,” papar Kaesang.

Ternakopi sendiri saat ini sudah memiliki sekitar 30-an cabang di Jabodetabek dan ada 20-an cabang yang sudah menjalin kerjasama dengan brand lain. “Di Jawa Tengah Ternakopi baru ada di Tegal,” tambah Kaesang. Mengambil biji kopi dari Bali dan Aceh, Ternakopi saat ini menjalin kerjasama dengan Mercure hanya selama satu tahun ke depan.

TRENDING:  "Fairmont Fit", Program Wellness Baru dari Fairmont Jakarta

Accor juga menaruh perhatian khusus pada kenyamanan beristirahat para tamunya. Untuk itu kemitraan dengan Zeesindo, penyedia matras premium dan produk tempat tirdur juga terjalin untuk brand seperti Novotel, Mercure dan ibis di seluruh Indonesia.

TRENDING:  Paket Tahun Baru di Wyndham Casablanca Jakarta

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles