Now Reading:

Ini Pilihan Airbnb Aestetik dan Instagenik dengan Harga dibawah 1 Juta


AirbnbDi antara banyaknya cara untuk menghabiskan liburan dengan keluarga tercinta, staycation dapat menjadi alternatif yang praktis untuk menikmati liburan tanpa harus berkendara jarak jauh. Bagi yang ingin singgah di kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya, staycation bisa menjadi cara untuk menikmati suasana kota. 

Ada banyak pilihan Airbnb yang nyaman dan terjangkau untuk staycation bersama keluarga.

Dengan beberapa penginapan yang terletak di lokasi strategis dengan harga kurang dari Rp1 juta per malam, pilihan Airbnb berikut bisa dipertimbangkan untuk mengisi liburan.

Hunian Mewah di Jantung Jakarta

Buat yang ingin staycation dekat dengan pusat kota Jakarta pasti akan menyukai Contemporary Style Apartment di Jakarta Selatan atau 2 Bedroom Apartment with Private Lift di Jakarta Pusat. 

TRENDING:  Grup Perhotelan Aman Rilis Aman Interiors

Kedua Airbnb ini terletak secara strategis dekat pusat kota, sehingga dapat memberikan opsi bagi tamu untuk menjelajahi tempat wisata sekitar dengan nyaman tanpa harus menghadapi keramaian kota yang umumnya ditemui.

airbnb

2 Bedroom Apartment with Private Lift, Jakarta (Foto: Airbnb)

Gaya Kontemporer di Pusat Surabaya

Tidak ada yang menandingi pengalaman staycation di apartemen modis yang terhubung langsung dengan salah satu mal terbesar di Surabaya Barat dengan harga kurang dari Rp1 juta per malam. 

Cobalah menginap di Anaya at Benson, sebuah apartemen Airbnb minimalis yang cocok bagi tamu yang berkunjung sendiri ataupun berdua. Namun, jika hendak menginap bersama rombongan kecil, maka 2 Bedroom Apartment in Pakuwon Mall dapat menjadi pilihan.

TRENDING:  Website Baru Archipelago, Booking Hotel Jadi Lebih Mudah

Kabin Homey di Bandung, Pas Buat Healing!

Jika pemandangan kota bukanlah yang Anda cari untuk staycation, maka mengubah suasana dengan menikmati keindahan alam Bandung mungkin menjadi pilihan yang tepat. Cobalah menginap di kabin kecil Airbnb yang Instagramable di Gluck Star atau di Syllo 2 yang muat hingga 8 orang! 

airbnb

Gluck Star Sleeping with Sky View, Bandung (Foto: Airbnb)

Rileks dan bersantai sambil menghirup udara segar, ditemani dengan pemandangan perbukitan yang indah, atau pergi ke kafe dan restoran terdekat sambil menikmati secangkir teh hangat atau makan siang yang lezat. Saat sore hingga malam hari, manfaatkan waktu bersama keluarga di vila dengan memasak dan memanggang daging di bawah langit penuh bintang. 

TRENDING:  Karma Martam: Mengasingkan Diri di Ketinggian Himalaya

Untuk melihat lebih banyak koleksi Airbnb, kunjungi https://www.airbnb.co.id/. 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.