Now Reading:

Aman Rilis Paket Liburan ke Bali dengan Jet Pribadi


Proses melelahkan untuk terbang ke Bali tampaknya tak lagi masalah. Menutup 2020, Aman Indonesia menawarkan paket berlibur ke Bali lengkap dengan penerbangan jet pribadi yang menjamin kenyamanan dan keamanan dari pandemi yang masih berlangsung.

A Private Jet Journey to Bali resmi dirilis pada 24 Desember 2020 dengan menjalin kerjasama bersama CEO JetSet, penyedia layanan penerbangan pribadi berkelas premium.

 

Kemewahan khas Aman
Petualangan akan dimulai dengan armada Embraer Legacy 600 yang didesain khusus selaras dengan kemewahan khas Aman. Pesawat berpenumpang 13 orang ini akan lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta meninggalkan segala kepenatan kota besar menuju Bandara Ngurah Rai Bali dengan penerbangan kurang dari dua jam.

TRENDING:  Naik Kereta Api Mewah Bersama Amanjiwo

Tentu saja champagne, kopi atau teh menjadi pilihan sajian selama penerbangan eksklusif ini sebelum layanan VIP siap mengantar ke resor Aman pilihan di Bali, yaitu Amandari, Amankila atau Aman Villas Nusa Dua.


Pemandangan di Amandari. Foto: Petrie PR


Paket ini tersedia pada 24 hingga 27 Desember 2020, 11 hingga 15 februari 2021 dan akan dilanjutkan di waktu-waktu tertentu selama 2021.

Paket A Private Jet Journey to Bali sudah termasuk transportasi mewah jet pribadi pergi pulang, akses ruang tunggu VIP di bandara, transfer dari dan ke bandara menuju tempat menginap dan menginap tiga malam di properti Aman sesuai pilihan. Selama menginap juga sudah termasuk dengan sarapan, sajian makan, spa dan upgrade kamar gratis sesuai ketersediaan saat check-in. Harga paketnya sendiri dimulai seharga Rp 157.300.600++ per dua orang.

View this post on Instagram

A post shared by Amankila (@amankila)

Sebagai alternatif, paket ini juga memungkinkan tamu untuk merancang perjalanan dari Surabaya menuju Bali dan dari Jakarta ke Sumbawa Besar untuk akses langsung berlibur di Amanwana.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles