Now Reading:

Come Sail Away! Saatnya Jelajahi Indonesia Bersama Amandira


Ada banyak cara untuk menikmati keindahan Indonesia, salah satunya adalah dengan berlayar menggunakan phinisi. Itu sebabnya jaringan perhotelan mewah Aman, kembali mengajak para pejalan untuk bergabung dalam pelayaran selama enam malam menjelajahi Indonesia Timur bersama Amandira, phinisi mewah dengan layanan penuh besutan Aman. Ekspedisi menakjubkan ini sudah bisa dipesan mulai 19 Juli 2021 melalui situs resmi Aman.

Perjalanan ini akan berawal dari Amankila Bali dimana para tamu bisa menikmati sensasi bermalam di sisi tebing dengan pemandangan langsung ke Selat Lombok. Petualangan kemudian akan berlanjut dengan mengarungi Laut Flores menuju Pulau Moyo di Sumbawa. Tak hanya petualangan bahari, perjalanan ini juga menawarkan perjalanan membelah hutan tropis untuk bertemu langsung dengan para satwa liar.

View this post on Instagram

A post shared by Amandira (@amandirayacht)

Kemewahan di Atas Laut

Amandari sendiri merupakan phinisi dengan lima kamar ekstra nyaman yang dirancang khusus dengan desain yang menggabungkan era kolonial dengan sentuhan modern. Untuk memaksimalkan layanan, Direktur Pelayaran akan berdiskusi dulu sebelum berlayar agar semua kebutuhan selama berlayar bisa dipenuhi dengan baik.

TRENDING:  Regent Seven Seas Cruise Rencanakan Pesiar Keliling Dunia

Terinspirasi oleh phinisi tradisional Suku Bugis yang melegenda, Amandari sepenuhnya dibangun secara manual oleh Suku Konjo menggunakan rangka kayu dengan panjang 52 meter dan memiliki dua tiang layar utama. Semua kamarnya juga dirancang dengan kamar mandi di dalam untuk memaksimalkan kenyamanan.

Pengalaman bersantap di kapal ini juga dibuat sama persis dengan standar bersantap di semua jaringan Aman yang ada di daratan. Mengandalkan bahan lokal yang segar, menunya terdiri dari makanan Indonesia, Asia dan internasional yang disajikan dengan presentasi eksotis.

View this post on Instagram

A post shared by Amandira (@amandirayacht)

Petualangan di Pulau Moyo

Saat tiba di Pulau Moyo, petualangan akan dimulai dengan menyusuri jalan setapak yang membelah hutan tropis untuk menuju ke air terjun sambil menikmati madu hutan yang alami dan makanan khas setempat. Bagi yang suka menyelam, jangan sia-siakan pengalaman menyelam di dinding curam Angel Reef dan naik kapal nelayan tradisional, Bagan.

TRENDING:  Regent Seven Seas Cruise Rencanakan Pesiar Keliling Dunia

Peserta juga bisa bersantai dengan snorkeling sambil menikmati terumbu karang yang masih terlindungi dan bila beruntung bisa berjumpa dengan kawanan paus.

Amanwana, sebagai properti yang berada di Pulau Moyo merupakan akomodasi glamping eksklusif yang dirancang menghadap ke Laut Flores dan dilengkapi berbagai fasilitas mewah. Setelah puas beraktivitas seharian, saatnya untuk menikmati relaksasi dengan layanan spa di Jungle Cove Spa sebelum menikmati momen matahari terbenam dan makan malam di pinggir pantai.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles