Now Reading:

Naik Kereta Api Mewah Bersama Amanjiwo


Amanjiwo mengumumkan paket Aman Journey terbarunya, yaitu The Journey Through Java. Berkolaborasi dengan PT. Kereta Api Pariwisata, paket yang akan diluncurkan 10 Desember 2020 ini mengajak tamu untuk menikmati perjalanan menakjubkan dengan kereta api yang dirancang khusus dengan sentuhan kemewahan kultural khas Amanjiwo.

View this post on Instagram

A post shared by Amanjiwo (@amanjiwo)

Petualangan tak terlupakan
Petualangan akan dimulai dari Stasiun Gambir Jakarta di mana para penumpang akan disambut dengan kehangatan khas Jawa Tengah sebelum menikmati perjalanan membelah keindahan Pulau Jawa. Tak hanya menikmati pemandangan dan layanan kereta api yang eksklusif, para penumpang juga akan dtemani oleh antropolog Patrick Vanhoebrouck dari Amanjiwo yang akan berbagi kisah tentang budaya dan sejarah lokal.

Sambil menikmati pemandangan dan ditemani kisah-kisah budaya dan sejarah, para penumpang juga akan dimanjakan dengan sajian afternoon tea dan champagne selama perjalanan. Tak ketinggalan, perjalanan penuh gaya ini juga akan dimanjakan dengan hidangan sarapan dan makan siang eksklusif.

TRENDING:  Aman Rilis Paket Liburan ke Bali dengan Jet Pribadi

Setelah tujuh jam perjalanan, para penumpang akan tiba di Stasiun Tugu Yogyakarta di mana transportasi berikutnya sudah siap mengantar ke akomodasi Amanjiwo dengan estimasi perjalanan selama satu jam.

View this post on Instagram

A post shared by Amanjiwo (@amanjiwo)

Dimanjakan keindahan alam
Amanjiwo menyambut tamunya dengan pemandangan Gunung Merapi dan Dataran Kedu di kejauhan. Direklamasi dari area hutan di abad 19, Amanjiwo yang memiliki 36 suite beratap jerami ini juga dilengkapi dengan kolam renang individu yang dikelilingi taman pribadi.

Ruang restoran, bar dan teras semuanya dirancang untuk menumbuhkan rasa tenang dengan pemandangan gunung berapi sebagai pusatnya sementara jalanan setapak dari bebatuan mengarahkan tamu menuju kolam renang.

TRENDING:  Aman Rilis Paket Liburan ke Bali dengan Jet Pribadi

Dirancang untuk mengacu pada konsep kebugaran holistik, Amanjiwo juga menawarkan menu-menu perawatan dengan mengoptimalkan tradisi dan bahan-bahan khas Jawa tengah. Sementara layanan gym, sesi yoga dan fasilitas lapangan tenis juga tersedia untuk memaksimalkan kebugaran para tamu.

View this post on Instagram

A post shared by Amanjiwo (@amanjiwo)

Paket petualangan selama tiga malam ini juga mengajak tamu untuk lanjut bertualang mengeksplor kearifan lokal dengan menuju Candi  Borobudur yang hanya berjarak sembilan kilometer dari Amanjiwo sambil mengenal lebih dekat tradisi leluhur masyarakat sekitar melalui aktivitas trekking menyusuri desa sekitar candi.

Para tamu juga akan dimanjakan dengan pilihan makan malam, sajian ala piknik di Sungai Progo dan menikmati sunset dari Bukit Menoreh sambil menyesap Martini.

TRENDING:  Aman Rilis Paket Liburan ke Bali dengan Jet Pribadi

Paket Aman Journey ini tersedia pada 10-13 Desember 2020 dan 24-27 Desember 2020. Pada 2021 paket ini akan terus dilanjutkan pada tanggal tertentu sebanyak dua kali dalam sebulan. Paket ini meliputi perjalanan dengan kereta api mewah pergi-pulang dari Stasiun Gambir ke Stasiun Tugu, dalam perjalanan mendapatkan sarapan, makan siang dan afternoon tea,  menginap selama tiga malam di Amanjiwo dengan mendapatkan sarapan dan satu kali petualangan kuliner.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles