Now Reading:

Amanpuri, Kembalinya Sang Legenda di Phuket


Lebih dari tiga dekade, Amanpuri telah menjadi salah satu pilihan para turis yang menginginkan akomodasi berkelas dengan sentuhan khas lokal di Phuket, Thailand. Portofolio pertama danri Aman Group ini sempat menghentikan sementara operasionalnya mengingat kondisi pandemi yang membatasi perjalanan. Namun, pada 1 Agustus 2021, akomodasi legendaris yang berada di sisi Laut Andaman ini berencana untuk kembali membuka pintu bagi para tamunya.

Apa saja yang akan ditawarkan Amanpuri? Kabarnya, mulai dari dek khusus untuk menikmati matahari terbenam hingga restoran Michelin sudah siap menyambut tamunya nanti.


Amanpuri. (Foto: Petrie PR)


Lebih Holistik

Amanpuri berencana memfokuskan diri pada program barunya, “Journey to Peace: As it is Retreat” yang akan berlangsung pada 19 hingga 25 Oktober 2021 yang akan dipandu oleh biksu Buddha, Lama Master Geshe YongDong, salah satu dari guru spiritual dari Timur yang kini berdomisili di Barat.

Dalam program retret ini, Geshe YongDong akan memandu peserta untuk melakukan sikap “melepaskan” atau mengikhlaskan melalui pelatihan pernapasan Tsa Lung yang dilakukan setiap hari dalam sesi latihan selama 90 menit. Program ini juga termasuk perawatan spa di Aman Signature, chanting session selama 90 menit setiap malam, pembacaan mantra dan meditasi.

TRENDING:  8 Atraksi Liburan di Hat Yai yang Tak Kalah Seru dengan Bangkok

Tai Chi di Amanpuri. (Foto: Petrie PR)


Amanpuri juga akan mempromosikan program Individual Wellness Immersion yang akan berlangsung selama 2021. Program yang sudah dikalibrasi ini akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi para tamu, termasuk dalam perawatan spa, aktivitas kesehatan harian dan diet yang sesuai.

Salah satu paket yang menarik dicoba adalah Laguna Phuket Triathlon, yaitu paket menginap selama lima malam yang dirancang khusus untuk atlet yang akan mengikuti lomba lari terpanjang di Asia yang akan berlangsung pada 18 hingga 23 November 2021. Para tamu akan mendapatkan pengecekan kesehatan dengan teknologi 3D, konsultasi dengan para tim kesehatan dan akses hidroterapi sebagai fase peregangan dan akses latihan dengan pemandu.

TRENDING:  Selain Phuket, ini 10 Pantai Fotogenik di Thailand

Paket khusus untuk para atlet ini juga sudah termasuk pengaturan dan pengurusan dokumen lomba, dan layanan makan sesuai dengan waktu yang dibutuhkan, dan juga layanan untuk kenyamanan beristirahat berupa minyak terapi untuk meningkatkan kualitas tidur dan masker tidur. Selain itu paket ini juga sudah termasuk layanan fotografer khusus, Yoga Tawa dan konsultasi dengan dokter dan infus booster untuk penampilan yang prima.


Amanpuri. (Foto: Petrie PR)


Saatnya Dimanjakan

Amanpuri juga merilis program untuk pengunjung multigenerasi yaitu Amanpuri Family Escape dengan masa inap minimal tiga malam. Aktivitasnya pun beragam, seperti kelas memasak, olahraga air, kerajinan tangan, skateboarding dan panjat dinding.

Untuk yang ingin merayakan hari istimewa, Amanpuri juga menyajikan berbagai menu makan musiman dari para koki dan mixologist berpengalaman. Dan mulai November 2021, akan tersedia layanan santap malam romantis di platform terapung yang akan mengajak tamu untuk makan malam dengan suasana romantis dan lebih privat.

TRENDING:  Menikmati Thailand Selama #DiRumahAja, ini Caranya

Salah satu chef yang akan mengisi tim kuliner di restoran Michelin resor ini adalah Chef Wilfrid Hocquet, Executive Chef di Blue by Alain Ducasse yang akan meramu berbagai resep internasional dan masakan tradisional setempat. 

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles