Now Reading:

Bertema Desa Tradisional, ini Keunggulan Andaz Bali


Hyatt Hotels Corporation resmi mengumumkan pembukaan salah satu propertinya di Bali, Andaz Bali sekaligus penanda debut perdana brand Andaz di Indonesia. Berlokasi di Sanur, hotel ini mengusung tema desa tradisional Bali yang terinspirasi dari kehidupan desa nelayan sekitarnya.

Arsitektur hotel didominasi oleh penggunaan bata merah yang mencerminkan bahan utama yang digunakan pada bangunan desa nelayan di Sanur, sementara taman-taman hijau yang mengelilingi hotel juga terinspirasi dari suasana asri desa nelayan Sanur di masa lampau. Namun yang menjadi primadona dari resort ini adalah Village Square yang dirancang dengan terbuka yang memungkinkan para tamu untuk bersantai sambil berbaur,

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andaz Bali (@andaz_bali)

Beberapa area dari resort ini dirancang berbeda sesuai dengan kenyamanan dan kebutuhan tamu, seperti area Dukuh yang menawarkan suasana terpencil dan tenang, dengan pohon beringin besar dan Garden Villas yang menghadap ke lautan dekat dengan bar pantai Fisherman’s Club.

TRENDING:  Soundbath, Layanan Baru dari Karma Spa

Tierra Design dan Spin Design yang bermarkas di Bangkok punya peran besar dalam merancang 149 kamar termasuk 18 Garden Villas dan empat Beach Villas yang ada di sini. Semuanya dirancang dengan gaya Bali kontemporer menggunakan bahan-bahan alami seperti bambu, batu andesit, marmer dan kayu jati.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andaz Bali (@andaz_bali)

Untuk para pecinta kuliner, ada Fisherman’s Club yang menawarkan sensasi makanan laut ala Jimbaran, Village Square yang menghubungkan empat restoran yang saling terkait dengan ruang makan pribadi dan kamar di lantai atas. Wok Wok, Fire Fox, Blue Oven dan Deli & Bakery bisa dijadikan pilihan untuk bersantap.

TRENDING:  Yoga Bale, Fitur Wellness Baru dari Karma Kandara

Sementara layanan wellness tersedia di Shankha Spa Hyatt Regency Bali yang lokasinya berdekatan. Mengandalkan bahan-bahan lokal seperti bubuk mutiara, garam laut dan minyak kelapa serta rempah, layanan yang ditawarkan adalah berbagai pilihan relaksasi dan penyembuhan ala Bali tradisional.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles