Now Reading:

Resmi Dibuka, ini Istimewanya Andaz Bali


Bali kedatangan akomodasi baru besutan Hyatt Hotels Corporation (NYSE: H). Resmi dibuka pada 9 April 2021, Andaz Bali yang berlokasi di Sanur mengajak tamunya untuk kembali menikmati keramahan khas warga lokal dengan suasana pesisir yang populer dengan pemandangan matahari terbitnya.

Dengan lokasi yang strategis, Andaz Bali bisa dicapai hanya dengan 22 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Menurut David Udell, Presiden Grup, Asia -Pacific dari Hyatt, Andaz Bali adalah akomodasi resor pertama di Asia setelah portofolio sebelumnya yang berkonsep urban di Seoul, Shanghai, Shenzhen, Singapura, Tokyo, dan Xiamen.

Terinspirasi Desa Sekitar
Arsitektur Andaz Bali terinspirasi rancangan kawasan lokal yang tercermin dari penggunaan bata merah untuk bangunannya dan tanaman yang asri di sekelilingnya. Posisi akomodasi juga dirancang mengikuti arah mata angin yang dianggap memainkan peranan penting dalam agama Hindu Bali.

TRENDING:  Botanica Bali Rayakan Hari Perempuan Sedunia, ini Promonya

Tierra Design dan Spin Design Studio yang berbasis di Tokyo punya peranan besar dalam merancang Andaz Bali yang memiliki 149 kamar termasuk 18 Garden Villa dan empat Beach Villa. Semua kamar hingga vila dibangun menggunakan bahan lokal, seperti bambu, batu andesit, marmer dan kayu jati. Semua kamar juga dilengkapi dengan balkon yang menghadap ke laut atau laguna. Sedangkan untuk Beach Villa dilengkapi dengan teras luas yang bisa digunakan untuk pesta barbekyu.


Andaz Bali, Santi Pool


Dimanjakan Fasilitas
Andaz Bali juga dilengkapi dengan kawasan kuliner terpadu yang terinspirasi dari kawasan Pecinan di Denpasar yang disebut Village Square, dimana pengunjung bisa bebas duduk di mana saja sambil memesan makanan pilihannya di restoran favoritnya. Pilihannya adalah sajian Indonesia di Wok Wok, ragam daging panggang di Fire Fox dan Blue Oven atau hidangan penutup dan kopi di Deli 7 Bakery. Namun jangan lewatkan sajian laut khas Jimbaran di restoran andalannya, Fisherman’s Club.

TRENDING:  Minoo, Beach Club Bergaya Bohemia di Selatan Bali

Bagi tamu yang ingin memanjakan diri dengan perawatan dan kebugaran, Shankha Spa di Hyatt Regency Bali yang jaraknya berdekatan menawarkan berbagai layanan perawatan tradisional Bali dengan menggunakan bahan lokal, seperti garam, bubuk mutiara, minyak kelapa dan rempah.

Andaz Bali juga menyediakan tiga kolam renang yang menyenangkan, yaitu kolam di tepi laut, kolam anak dan kolam renang yang berada di bawah pohon rindang buat yang ingin berendam dengan santai sambil mencari tempat teduh.

TRENDING:  12 Restoran di Canggu, Rekomendasi Kulineran Pasca Pandemi di Bali

Village Square atau Alun-Alun di Andaz Bali menawarkan empat studio yang terkoneksi sehingga meciptakan ruang lapang seluas 236 meter persegi dengan interior bergaya tradisional.

Untuk informasi dan reservasi bisa mengakses situs Andaz Bali.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles