Now Reading:

Anker Prime Series Resmi Meluncur, Mobile Charging Jadi Makin Mudah Saat Traveling


Anker – Traveling saat ini sudah menyatu dengan kebutuhan akan kemampuan gadget yang optimal. Artinya, gadget – baik itu ponsel pintar, tablet, laptop atau sistem audio – sudah menjadi kebutuhan yang terintegrasi dengan traveling.

Namun sering menjadi masalah bila perangkat yang digunakan harus mengisi ulang daya yang dibutuhkan sementara para pejalan tidak bisa menemukan tempat untuk men-charging perangkatnya.

Berangkat dari pengalaman ini, Anker sebagai brand mobile charging yang sudah diakui ketangguhannya, merilis rangkaian Anker Prime Series dengan tema “Boost Your Passion, Always On” pada Selasa (26/3/2024).

Anker Prime Series punya beberapa produk unggulan, seperti multi-port Anker GaNPrime yang serba guna dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan para kreator dan pejalan yang mebutuhkan waktu pengisian daya yang singkat dengan banyak perangkat.

TRENDING:  Menyibak Keindahan Italia di Buku Perjalanan"Villeggiatura" Besutan Belmond

Unit terbaru ini dilengkapi dengan teknologi Gallium Nitride (GaN) yang jadi resep rahasia kemampuannya untuk transfer daya yang lebih efisien, dan teknologi berbasis AI yang mengatur suhu agar tidak panas saat pengisian daya.

Cek beberapa rangkaian produknya, seperti Anker Prime 67watt GaN yang dilengkapi dengan tiga port dan mampu mengisi daya MacBook Air 15 inci dengan mudah. Bentuknya yang kompak memungkinkannya untuk disimpan dalam saku celana.

anker

Anker Power Bank GaNPrime (Foto: Yudasmoro)

Anker Prime 100watt GaN yang dilengkapi dengan tiga port dan mampu mengisi daya MacBook Pro dan iPad Pro secara cepat meskipun ukuran chargernya lebih kecil dari charger Apple.

TRENDING:  Essence Edisi Terbatas Khusus Liburan: SK II X Maison Kitsuné PITERA™

Anker Power Bank GaNPrime 24.000mAh punya daya yang besar dan mampu mengisi daya iPhone 13 hingga penuh sampai hampir lima kali pengisian. Uniknya, power bank ini juga dilengkapi dengan sensor Bluetooth untuk pelacakan jika dibutuhkan.

Untuk yang lebih sederhana, Anker Power Bank GaNPrime 20.000mAh yang memiliki dua USB-Cport dan satu USB-A port ini punya output sebesar 200watt dan mampu mengisi daya dua perangkat laptop dengan cepat.

TRENDING:  HUAWEI P40 Pro+ Segera Hadir, Ini Keunggulannya

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.