Now Reading:

Kisah Cinta Rinaldy Yunardi di AQUA Reflections Limited Edition

AQUA Reflections merilis Limited Edition terbarunya menjelang tutup tahun 2019. Melalui kolaborasi bersama perancang busana Rinaldy Yunardi, AQUA Reflections Limited Edition akan memasuki pasar di seluruh Indonesia pada 14 Desember 2019 dan pada 7 Desember 2019 sudah bisa dipesan oleh hotel dan restoran.

Dirancang eksklusif dengan motif yang bernuansa alam, AQUA Reflections Limited Edition menawarkan dua warna motif yaitu hijau dan merah. “Keduanya adalah warna dari keindahan alam. Hijau dari daun, merah itu bunganya,” papar Rinaldy Yunardi pada sesi peluncuran AQUA Reflections Limited Edition di Pancawati, Bogor. “Saya juga suka bermain dengan warna. Merah dicampur hijau jadinya cokelat, warna tanah. Intinya kembali ke alam,” tambahnya.

AQUA Reflections Limited Edition tampil dengan dua varian, yaitu air mineral yang berwarna merah dan air soda (Sparkling) berwarna hijau. Keduanya tersedia dalam dua ukuran yaitu 380 mililiter dan 750 mililiter.

 

Karena Cinta

Ada banyak hal yang memotivasi Rinaldy untuk mengungkapkan kreativitasnya menjadi satu produk eksklusif seperti AQUA Reflections. Berawal dari rasa cinta, proses menerjemahkan keindahan alam menjadi satu wujud kreasi tidaklah mudah. “Sangat sulit prosesnya. Tapi itu semua bisa dilakukan karena saya mencintai proses berkarya,” terang Rinaldy.

Flora Tobing, Senior Brand Manager AQUA Reflections juga menambahkan bahwa seri AQUA Reflections mewakili rasa cinta dalam berkarya dan ketrampilan luar biasa untuk menghasilkan suatu karya. “Saya dan Rinaldy punya kesamaan pandangan soal rasa cinta dalam bekerja dan inspirasi dari alam,” terang Flora.



AQUA Reflections mengusung tema “Crowning Glory of Nature” yang ternyata juga punya kaitan erat dengan Rinaldy. Merintis karirnya pada 1996, Rinaldy mengawalinya dengan menjadi perancang tiara (mahkota) sebelum melebarkan kreasinya di ranah aksesoris dan perhiasan. Mahkota menjadi simbol bagi Rinaldy dalam menunjukkan karakter yang autentik pada dirinya dalam proses pengerjaan.

“Air adalah elemen kehidupan yang penting. Tiara mewakili saya dan sifat seni saya. Saya membayangkan AQUA Reflections adalah refleksi sesungguhnya dari diri saya dan saya ingin menggabungkan dua hal ini,” terang Rinaldy.

“AQUA Reflections adalah karya seni dan pekerjaan terbaik saya. Saya akan bawa kolaborasi ini pada makna yang lebih mendalam,” – Rinaldy Yunardi

AQUA Reflections bersama Rinaldy Yunardi juga akan menggelar acara selama satu minggu di Plaza Indonesia pada 14 Desember 2019. menggaet desainer Felix Tjahyadi, acara ini akan memamerkan juga kisah AQUA Reflections dari asalnya hingga sekarang. Ada juga acara lelang aksesoris dari Rinaldy Yunardi yang keuntungannya akan disalurkan ke yayasan partner untuk membangun instalasi air bersih di sekitar sumber air AQUA Reflections.

 

Kejutan Kuliner

Menurut Flora Tobing, AQUA Reflections memiliki tiga pilar penting, yaitu kuliner, gaya hidup dan fashion. Itu sebabnya pada sesi Launching AQUA Reflections Limited Edition ini juga didukung oleh Chef Ragil Imam Wibowo dari Nusa Gastronomy Indonesia. Selain menyajikan makanan autentik Indonesia dengan presentasi yang fotogenik, Chef Ragil juga menyajikan pairing berupa minuman olahan lokal yang dipadu dengan AQUA Reflections untuk jamuan makan siang.

Sebut saja Coco Cucumber berupa minuman yang dibuat dari fermentasi air kelapa selama seminggu yang dicampur dengan jus mentimun, Bunga Telang Khas Ternate dan Tamarillo Lemonade yang semuanya dicampur dengan AQUA Reflections Sparkling.

Jamuan makan siang ini juga digelar dengan konsep berbeda, yaitu dengan pop-up kitchen di sisi lereng bukit yang dipenuhi vegetasi terutama pohon pinus yang menjulang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by traveletc.id (@traveletc.id) on

Facebook Comments
Share This Articles