Now Reading:

Website Baru Archipelago, Booking Hotel Jadi Lebih Mudah


Archipelago International – Grup manajemen perhotelan Archipelago International baru saja merilis website barunya yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menjelajah yang nyaman dan navigasi yang mudah bagi sembari menampilkan portofolio hotel dan resor di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, hingga Oseania.

Website baru ini menggabungkan berbagai layanan Archipelago International dalam satu platform online yang menampilkan lokasi hotel, resor, dan properti komersial yang dikelola saat ini. Situs ini juga menyediakan akses ke informasi terkini perusahaan dan propertinya, layanan manajemen profesional, serta peluang investasi dan pekerjaan untuk semua properti yang terkait dengan Archipelago International.

TRENDING:  Pilihan Akomodasi Wyndham, Ekstra Nyaman untuk Liburan

archipelago international

Reservasi Lebih Mudah

Menampilkan desain yang lebih bersih dan modern dengan navigasi yang disederhanakan, fungsionalitas yang ditingkatkan, dan sumber daya yang bermanfaat bagi para tamu, mitra bisnis, dan calon investor, website baru ini mewakili komitmen Archipelago International untuk menyediakan layanan perhotelan yang paling lengkap.

archipelago international

Menariknya lagi, selain menampilkan portofolio hotel dan resor perusahaan, website ini juga menyoroti komitmen Archipelago International terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial, menampilkan peran sertanya untuk lingkungan dan berkontribusi kepada masyarakat lokal di mana perusahaan beroperasi.

TRENDING:  Rekomendasi 6 Akomodasi Hilton Terbaik untuk Menikmati Sunset

“Kami sangat senang dapat meluncurkan situs web baru kami, yang mencerminkan komitmen kami untuk memberikan layanan perhotelan yang luar biasa dan mendukung komunitas tempat kami beroperasi,” terang John Flood, President and CEO, Archipelago International melalui siaran pers.

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.