Now Reading:

Situs Asian Food Network Kini Berbahasa Indonesia


Saluran TV kuliner dan daring Asian Food Network (AFN) meluncurkan dua situs baru dalam Bahasa Indonesia dan Melayu.  AFN sendiri menyediakan konten kuliner untuk 230 juta foodie di seluruh Indonesia dan Malaysia melalui bahasa asli yaitu Bahasa Indonesia dan Melayu.


Travelers’ Choice:  KAUM Jakarta Punya Menu Baru dari Siak


Inovasi ini dirancang karena sejak memulai debutnya pada November 2019, AFN kebanjiran pemirsa pecinta kuliner dan 30 persennya adalah foodie Indonesia dan Malaysia.

Dengan menawarkan konten dalam bahasa asli, AFN menjadi lebih mudah diakses oleh penggemar untuk mendapatkan inspirasi dan membuat hidangan rumahan khas Asia favorit mereka. Dua situs dalam Bahasa Indonesia dan Melayu membuat AFN kini lebih semangat untuk terlibat dengan komunitas makanan khas Asia yang tercatat berjumlah 4 juta dan masih akan terus bertambah.

Banyak pecinta kuliner yang menyukai resep klasik khas Indonesia dan Malaysia seperti Ayam PenyetCekedok Pisang dan Mie Pangsit khas Malaysia.

TRENDING:  7 Restoran Favorit di Singapura Versi Food Blooger Hans Danial

Dengan adanya situs dalam Bahasa Indonesia dan Melayu, akan mempermudah siapa pun untuk bergabung dalam komunitas pecinta kuliner Asia dan terlibat di dalam berbagai aktivitasnya bersama para aktivis kuliner.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles