Now Reading:

Beach Time! Saatnya Kembali Menikmati Beach Club di Bali


Sayang rasanya bila melewatkan kesempatan begitu saja untuk bersantai di salah satu beach club di Bali. Di masa pandemi, beberapa beach club terpaksa menghentikan operasionalnya. Namun, memasuki pertengahan 2021, angin segar kembali berhembus untuk menghidupkan lagi denyut hiburan di Bali. Khususnya beach club!

Berikut adalah beberapa beach club yang sempat terhenti operasionalnya dan kini kembali menyambut tamunya. Namun untuk kepastian operasional, menghubungi langsung klub yang bersangkutan sangat dianjurkan.


Karma Beach, Uluwatu

Bila menyukai suasana yang lebih terpencil namun tak ingin meninggalkan pesta meriah, tempat ini harus diagendakan. Berlokasi tersembunyi di dasar tebing dan dihiasi pasir putih yang lembut, beach club besutan Karma Group juga sudah mengalami renovasi untuk perluasan area makannya.

Karma Kandara Resort, Jl Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, +62 361 848 2222, reservations@karmabeach.com

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Karma Beach Bali (@karmabeachclubs)


El Kabron, Bingin

Salah satu alasan untuk mengunjungi Bali adalah menikmati momen matahari terbenamnya yang istimewa dan El Kabron adalah tempat yang menyenangkan untuk melakukannya. Menghadap langsung ke Pantai Dreamland yang ikonik, klub ini menawarkan banyak tempat instagenik, terutama dengan latar kolam renangnya yang ikonik dan pemandangan laut lepas dari ketinggian.

Jl Pantai Cemongkak, Bingin, +62 85 100 803 416, info@elkabron.com

 

View this post on Instagram

 

A post shared by El Kabron Bali (@elkabronbali)


Café Del Mar, Canggu

Klub populer asal Ibiza ini siap untuk kembali menjadi primadona saat pandemi mereda. Dengan luas area 10.000 meter persegi dan kolam renang ikonik seluas 1.000 meter persegi, tempat ini juga menawarkan cabana mewah untuk bisa bersantai dengan suasana lebih privat. Jangan lupa untuk berfoto dengan gaya terbaik dengan latar bangunan Mediterania yang khas berwarna putih.

TRENDING:  Minoo, Beach Club Bergaya Bohemia di Selatan Bali

Jl. Subak Sari, Canggu, +62 361 4471625


Roosterfish Beach Club, Pandawa

Klub pertama di Pantai Pandawa ini menawarkan berbagai hidangan laut dan beberapa pilihan pizza. Suasananya sangat nyaman karena konsepnya yang menonjolkan kehangatan rumahan. Sambil bersantai di kolam renang, jangan lupa mencicipi Bloody Scary Mary yang merupakan signature di tempat ini.

Jl. Pantai Pandawa , +62 811 3960 9781, info@roosterfishbeachclub.com


La Brisa, Canggu

Satu keluarga dengan La Favela, La Laguna dan La Plancha, La Brisa menawarkan suasana tepi pantai bergaya tropis dengan sentuhan woody yang seksi. Dilengkapi dengan dek kayu yang menghadap langsung ke pantai, tempat ini juga menyediakan cabana privat dengan gaya tropical remote yang dibangun dengan kayu seadanya sebagai strukturnya.

TRENDING:  Beckaly Franks: Bar adalah Bagian dari DNA Saya

Jl Pantai Batu Mejan Gg. La Brisa, Canggu, +62 81 139 466 66, bookings@labrisabali.com

 

View this post on Instagram

 

A post shared by La Brisa Bali (@labrisabali)


Finns Beach Club, Canggu

Salah satu tempat favorit untuk menikmati senja di Pantai Berawa ini memang sudah jadi primadona sejak lama. Dari bangunan-bangunan bambunya sampai kemeriahannya yang ynaris tanpa henti. Tentu saja di masa pandemi tempat ini sempat tertutup untuk dikunjungi. Namun saat ini, rasanya denyut pesta sudah kembali dimulai.

Jl Pantai Berawa, Canggu, +62 361 844 6327, info@finnsbeachclub.com

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FINNS BEACH CLUB (@finnsbeachclub)


COMO Beach Club, Canggu

Buat yang peduli dengan kelestarian lingkungan, klub yang satu ini dibangun dengan wawasan sustainable. Lokasinya berdekatan dengan COMO Uma Canggu yang eksklusif dan tempat ini juga memiliki beberapa koleksi anggur dan menu sehat bagi yang ingin menikmati makanan berbasis nabati.

 Jl Pantai Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, +62 361 302 2228, como.uma.canggu@comohotels.com.


KU DE TA, Seminyak

Salah satu pelopor beach club di Bali ini sangat dirindukan pelanggannya. Menikmati brunch atau menghabiskan hari sambil menikmati matahari terbenam masih menjadi favorit penggemar setia klub yang juga memiliki restoran ini. Jadi, rasanya sayang bila melewatkan kesempatan mengunjungi salah satu klub ikonik ini saat liburan ke Bali.

TRENDING:  7 Tempat Menyepi untuk Yoga dan Meditasi di Bali

Jl Kayu Aya No. 9, Seminyak, +62 361 736 969, reservations@kudeta.com

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KU DE TA (@kudetabali)


The Lawn, Canggu

Canggu adalah ibu kota para pencari suasana pantai dan sajian lezat. Salah satu klub yang paling dirindukan kemeriahannya di sini adalah The Lawn yang memiliki sederet koleksi koktail dan bean bag yang bertebaran menghadap ke Pantai Batu Bolong.

 Jl Pura Dalem, Canggu, +62 361 335 1055, hello@thelawncanggu.com

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Lawn Canggu (@thelawncanggu)

 


Photo by Kindel Media from Pexels

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles