Now Reading:

Siap-Siap Belanja di “Malaysia Charity Bazaar”

Kedutaan Besar Malaysia akan menggelar Malaysia Charity Bazaar 2019 yang rencananya bakal dihelat di Kedutaan Besar Malaysia Jakarta pada 30 November 2019. Acara besutan Persatuan Wanita Kementrian Luar Negeri (PERWAKILAN) Jakarta ini terbuka untuk umum dan akan berlangsung mulai pukul 09:00 hingga 17:00.


Traveler’s Choice:
Tempat-Tempat Wisata di Malaysia ini Jarang Diketahui Turis
Wajib ke Sini! 11 Tempat Fotogenik di Kuala Lumpur




“Acara yang bertujuan amal ini sekaligus mewujudkan keinginan kami untuk lebih dekat dengan warga sekitar Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta,” papar Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Yang Mulia Ambassador Zainal Abidin Bakar dalam sesi jumpa media di Kedutaan Besar Malaysia pada Selasa (8/10/2019).

Sesi Jumpa Media “Malaysia Charity Bazaar 2019” di Kedutaan Besar Malaysia bersama Yang Mulia Ambassador Zainal Abidin Bakar (tengah), Selasa (8/10/2019)

Dengan tiket masuk seharga Rp 20.000 dan Rp 50.000 per orang, semua hasil penjualan acara ini akan disumbangkan ke pihak-pihak yang membutuhkan di Indonesia dan Malaysia.

“Baru ada beberapa pihak yang rencananya akan menerima hasil acara amal ini dan masih dalam kajian kami,” lanjut Yang Mulia Ambassador Zainal Abidin Bakar.

 

Belanja dan Hiburan

Sakhiah Mohd Soom, Ketua PERWAKILAN Jakarta menambahkan bahwa Malaysia Charity Bazaar ini tak sekadar ajang jual beli untuk amal tapi juga seklaigus ajang promosi destinasi-destinasi wisata di Malaysia yang sedang populer terutama memasuki Tahun Melawat Malaysia 2020 dan promosi produk-produk Malaysia di Indonesia. Saat ini tercatat sudah ada lebih dari 30 gerai yang akan berpartisipasi dan masih akan terus bertambah, termasuk hadirnya booth dari Malaysia Tourism Board yang akan memperkenalkan paket-paket destinasi wisata.


Editor’s Choice:
Trendi dan Harga Terjangkau! Ini 8 Hotel Instagenik di Melaka
7 Hotel Unik di Kuala Lumpur untuk Instagrammer


“Ada Mukena Siti Khadijah, koleksi kerudung Neelofa dan produk-produk laris dari ADABI. Buat yang suka kuliner ada laksa, nasi lemak, nasi tomat dan roti jala,” jelas Sakhiah Mohd Soom.

Malaysia Charity Bazaar juga punya kejutan bagi pengunjung anak-anak, yaitu hadirnya sosok Upin-Ipin yang didatangkan langsung dari Malaysia dan bisa dijumpai dalam sesi meet and greet yang akan diadakan empat kali dalam satu hari.

Di akhir acara juga akan digelar penarikan lucky draw dengan ragam hadiah seperti voucher menginap dari Grand Hyatt, Hilton, JS Luwansa, dan Grand Mercure serta tiket penerbangan AirAsia.

Tiket Malaysia Charity Bazaar sudah bisa dibeli dengan menghubungi +6221 5224 947 Ext.3039 atau +62813 8671 9685 dan email pwkln.jkt@gmail.com

Panitia juga masih menyediakan booth bagi yang ingin membuka gerainya dengan harga Rp 500.000 termasuk booth berukuran 100 cm x 60 cm dan dua buah kursi.



Facebook Comments
Share This Articles