Liburan di Bali tak sekadar soal jalan-jalan, tapi juga mencari akomodasi nyaman sekaligus memberikan pengalaman berkesan. Bila bosan dengan hotel yang itu-itu saja, kenapa tidak sesekali melirik hunian Airbnb yang lebih homy? Kami merangkum lima di antaranya:

 

Bubble Hotel Bali

Bermalam di kamar yang dikelilingi dinding beton mungkin sudah biasa. Mengapa tak mencoba yang satu ini? Dengan bentuk kamar serupa gelembung sabun, Bubble Hotel Bali menjanjikan sensasi bermalam di bawah bintang-bintang dengan pandangan 360 derajat. Berlokasi di kawasan Uluwatu yang populer dengan pantai-pantai eksotisnya, hunian ini menyediakan fasilitas yang nyaman dan pengalaman tak terlupakan bagi tamunya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bubble Hotel Bali (@bubblehotelbali) on



Zen Hideaway

Hunian ini populer dengan fitur ayunan kayunya yang fotogenik di antara para wisatawan, yang mana tidak semua vila mewah di Ubud memiliki fitur ini yang menghadap ke sungai. Berlokasi strategis untuk menikmati pemandangan Sungai Ayung, hunian ini juga memadukan unsur seni dari Jepang dalam rancangan dekorasinya. Tentu saja ini menambah suasana tenang dan nyaman buat penghuninya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bucket Listers (@bucketlisters) on

 

Dulang Village

Lokasinya memang berada di tengah Kuta yang dinamis, namun bukan berarti tempat ini juga ikut bising oleh turis. Hunian bernuansa asri ini menjamin ketenangan bagi tamunya berkat komitmennya yang ingin mengembalikan suasana Kuta sebagai desa nelayan yang tenang puluhan tahun silam. Bila tak ingin jauh dari kawasan turis yang serba ada namun tetap merasa tenang dan bisa bermalas-malasan secara maksimal, tempat ini adalah pilihan tepat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marianne Lingskov (@lingskov2300) on



Villa Lua

Interior vila ini menggabungkan banyak unsur, mulai dari unsur tradisional Bali, gaya chic, kontemporer, nuansa tropis dan kebugaran. Berlokasi di Canggu yang tenang, hunian ini juga menawarkan jarak yang cukup dekat dengan berbagai fasilitas hiburan di Canggu, seperti bar, restoran dan lounge.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by V I L L A . L U A (@villaluabali) on

 

The Bed by the Sea

Masih berlokasi di Canggu, hunian yang berada di tepi pantai Echo yang populer di kalangan peselancar ini memadukan unsur alam, seni dan kerajinan tangan dalam rancangannya. Selain akses ke kolam renang dan taman yang nyaman, hunian ini juga menawarkan akses ke pantai untuk bersantai.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Na Bali (@nabali_insta) on



 

 

 

Facebook Comments