Now Reading:

Bosan WFH? ini 6 Hotel Buat Remote Working Rekomendasi Booking.com


Situs reservasi Booking.com melakukan observasi terhadap lebih dari 29 juta akomodasi yang terdaftar dan lebih dari 176 juta ulasan yang diverifikasi dari tamu untuk menghadirkan enam rekomendasi akomodasi yang dapat membuat pengalaman bekerja jarak jauh (remote working) menjadi lebih menyenangkan.


Traveler’s Choice: The Chinese National Mesin Waktu di Utara Jakarta


U Janevalla Bandung, Bandung

Salah satu properti yang jarang diketahui orang, setiap kamarnya dilengkapi dengan meja kerja sehingga bisa ditata sesuai keinginan. Bisa juga menjelajahi hotel dan memilih untuk menerima panggilan bisnis dari teras atap, di kolam renang infiniti, atau di area lounge eksekutif. Jika ingin melepas penat sejenak dari pekerjaan, kunjungi kebun stroberi di Ciwidey atau menikmati pemandangan hutan kota dari Tebing Keraton.

View this post on Instagram

A post shared by U Janèvalla Bandung (@ujanevallabandung) on


Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman, Yogyakarta
Akomodasi ini dirancang dan didekorasi menggunakan bahan yang dapat didaur ulang. Properti ini juga dilengkapi dengan berbagai area bersama untuk para tamu yang mencari ruang kerja yang nyaman dengan lingkungan yang indah dan kesempatan untuk bertemu, bertukar idea, dan berkolaborasi dengan para profesional lainnya. Bagi mereka yang sangat tertarik dengan seni, properti ini juga memiliki ruang pameran untuk memamerkan karya-karya seniman dan komunitas lokal.

View this post on Instagram

A post shared by Greenhost Boutique Hotel (@greenhosthotel) on

Elemen unik lainnya dari properti ini adalah spa yang menggunakan daun teh serta area pertanian yang dikembangkan langsung oleh pengelola akomodasi dan para tamu juga dipersilakan untuk bergabung dalam kelas-kelas tentang teknik bertani dan hidroponik.

TRENDING:  Buka Puasa di Rumah Bersama Wyndham Casablanca

The Villas Umalas , Bali

Ketika Bali berencana untuk membuka kembali pintu wisatanya pada bulan September, rencana bekerja jarak jauh di daerah tropis menjadi semakin menarik. Vila cantik di area Canggu ini adalah hal yang diidamkan oleh digital nomads ketika mereka memindahkan kantor mereka ke Bali.

Vila ini dilengkapi dengan semua fasilitas modern yang dibutuhkan untuk mendesain area kerja sesuai keinginan, termasuk internet berkecepatan tinggi, kolam renang pribadi, dapur, taman, area lounge dan kantor agar tetap terhubung untuk produktivitas yang optimal.  Bagi mereka yang ingin tinggal jangka panjang, akomodasi ini juga menawarkan opsi sewa bulanan hingga tahunan.


Villa K Lombok, Lombok

Berlokasi di Lombok Selatan, vila tropis modern yang mewah ini adalah akomodasi yang sempurna untuk dinikmati bersama teman, keluarga, atau bahkan kolega. Dengan pemandangan laut dan matahari terbenam, Villa K menawarkan kenyamanan dan privasi untuk menghadiri konferensi virtual atau menyelesaikan presentasi.

TRENDING:  17-an di Fairmont Jakarta, Ada Menu "Panjat Pinang"

Selepas dari rutinitas, nikmati waktu istirahat di kolam renang atau gazebo di tengah taman. Properti ini juga menawarkan sepeda untuk berjalan-jalan melintasi sawah dan pepohonan kelapa atau mencoba pengalaman memancing, trekking atau hiking.

View this post on Instagram

A post shared by Villa K Lombok (@villaklombok) on


Grand Luley Manado 

Grand Luley Manado adalah tempat yang menawarkan relaksasi dan sesuai untuk yang ingin bekerja sambil bersenang-senang. Properti ini menawarkan fasilitas lengkap seperti yoga dan pusat kebugaran serta layanan spa agar dapat bersantai setelah pertemuan virtual atau usai menyelesaikan dokumen pekerjaan.

Para tamu dapat memilih untuk bekerja dari lounge eksekutif dan ruang pertemuan yang dirancang khusus untuk wisatawan bisnis dengan jadwal sibuk. Setelah selesai dengan rutinitas pekerjaan, manjakan diri dengan afternoon tea atau sunset cocktails yang disajikan di tepi kolam renang atau sekadar menikmati kuliner Manado.


The Westin Hotel, Jakarta

Apabila sedang mencari hotel di tengah kota dengan nuansa yang pas dengan pekerjaan, hotel bintang lima ini menawarkan pemandangan kota Jakarta dan sangat populer di kalangan wisatawan bisnis. Di sini bisa bekerja dan tetap produktif di kantor pribadi dengan fasilitas pendukung bisnis seperti akses internet berkecepatan tinggi, printer multifungsi, ruangan eksekutif, dan ruang pertemuan dengan pemandangan spektakuler cakrawala kota.

TRENDING:  Menu Baru SHIN the Korean Grill Jakarta

Para tamu juga dapat mendesain ruangan dengan pengaturan pencahayaan dan tirai elektronik untuk menciptakan suasana seperti di rumah.

View this post on Instagram

A post shared by The Westin Jakarta (@thewestinjakarta) on

Gambar utama oleh Peter Olexa dari Pixabay

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles