Now Reading:

Kangen Liburan? Kunjungi 5 Penginapan Eksklusif Rekomendasi Booking.com


Kalau bosan dengan menginap di hotel yang begitu-begitu saja, lima penginapan bergaya petualang di Indonesia rekomendasi Booking.com ini bisa jadi alternatif untuk dicoba saat pandemi nanti usai. Meski jauh dari kesan formal, namun tampilannya tetap trendi dan instagenik dengan fasilitas yang mumpuni.


Traveler’s Choice: 7 Penginapan Ramah Lingkungan Dekat Kuala Lumpur


Flores Passport House, Flores

Terletak di Ende, ini adalah proyek impian para arsitek untuk akomodasi instagrammable dan menawarkan berbagai kegiatan dalam dan luar ruangan yang bervariasi bagi para tamunya. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan fasilitas modern dan dirancang khusus dengan jendela di atas tempat tidur untuk melihat pemandangan bintang-bintang yang indah di malam hari.

View this post on Instagram

A post shared by FPHouse | Sa’o 01 (@florespassporthouse) on


Black Lava Hostel and Lodge , Bali

Berada di Kintamani, Black Lava Hostel and Lodge berjarak sekitar 500 meter dari Danau Batur. Akomodasi ini menawarkan teras untuk menikmati sinar matahari, pemandangan kolam renang luar ruangan dan fasilitas barbekyu. Tamu dapat bertualang di daerah sekitarnya dengan bersepeda dan mendaki gunung.

View this post on Instagram

don’t hesitate to come to this place, you will definitely enjoy the atmosphere of the black lava hostel,

A post shared by Yon Ariono (@blacklavahostel) on


Advertisement


Rinjani Lodge, Lombok

Hunian yang berada di Senaru ini adalah restoran dan akomodasi hotel yang terletak di perbatasan Taman Nasional Rinjani di Lombok Utara. Properti ini menawarkan pemandangan Gunung Rinjani seperti, sawah, kaki gunung berapi, dan pemandang laut. Tempat ini adalah incaran para petualang karena jaraknya dekat dengan air terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep.

View this post on Instagram

Have you made plans for the weekend? This view is waiting for you 😍⛰

A post shared by Rinjani Lodge (@rinjanilodge) on


Villa Arusha Jogja, Yogyakarta

Ini adalah vila mewah yang nyaman untuk keluarga dengan kamar-kamar pribadi dan menawarkan sepeda khusus untuk tamu. Terletak di Sleman, vila ini dikelilingi oleh sawah dan menawarkan panorama Gunung Merapi yang indah. Lingkungan yang damai ini sangat cocok untuk jalan santai di sore hari atau bersepeda di sekitar sawah.


Padi Ecolodge, Bukittinggi

Terletak di Bukittinggi dan 1,4 kilometer dari Istana Bung Hatta, Padi Ecolodge menawarkan pengalaman unik bagi para wisatawan yang ingin berada di sekitar alam sambil tetap dekat dengan kota. Setiap kamar menawarkan pemandangan ngarai yang mempesona. Cocok untuk meredam stres!

View this post on Instagram

Anyone miss Padi already ?? Who are you gonna stay with when all this #coronavirus ended ??

A post shared by Padi Ecolodge (@padi_ecolodge) on

Gambar utama oleh lmcpy dari Pixabay

Facebook Comments

POPULAR

TRENDING:  Bosan WFH? ini 6 Hotel Buat Remote Working Rekomendasi Booking.com
Share This Articles