Now Reading:

Botanica Bali Rayakan Hari Perempuan Sedunia, ini Promonya

Botanica Bali bergabung bersama Women’s March Bali untuk merayakan Hari Perempuan Internasional 2020. Selain deretan acara menarik ada juga promo khusus yang ditawarkan untuk para pengunjung wanita.

Acaranya sendiri dimulai pada 7 Maret 2020 di mana Botanica Bali akan menjadi tuan rumah dari perayaan meriah ini dengan menggandeng komunitas Women’s March Bali. Dimulai pada pukul 17:00, pengunjung bisa masuk dengan gratis.



Ada pemutaran empat film pendek yang digagas oleh Yayasan Kampung Halaman, yaitu: The Lady and the Dog; Butterfly; Never End, Never Mind dan Muslimah. Dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama Dian Suri (Kunang Jewelry), Fransiska Prihadi (Minikino) dan Brenda Yanti (GHSR Udayana).

TRENDING:  "Desember Meriah" di Botanica Bali

Esoknya pada Minggu 8 Maret 2020, pengunjung wanita akan dimanjakan dengan diskon sebesar 25 persen untuk semua makanan dan minuman selama sehari penuh.

Kemeriahan acara ini juga dilengkapi dengan penampilan DJ dan pentas musik, garage sale, permainan  dan kehadiran para influencer lokal. Ada juga diskon khusus sebesar 50 persen untuk wine, bir dan beberapa kudapan pilihan mulai pukul 16:00 hingga 19:00.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles