Now Reading:

Liburan di Buahan, A Banyan Tree Escape Bersama Seniman Singapura


Buahan, A Banyan Tree Escape – Mungkin harus ada yang berbeda dalam merencanakan liburan kali ini. Bagi yang yang mencari pengalaman tak biasa, bisa memilih opsi program liburan ‘The Beauty of Nature Creative Retreat’ dari Buahan, A Banyan Tree Escape.

Akomodasi eksklusif di Desa Buahan yang berkonsep ‘tanpa dinding dan tanpa jendela’ ini menggaet seniman asal Singapura, Lucinda Law untuk memandu programnya yang berlangsung dari 7 hingga 9 Desember 2022.

buahan banyan tree escape

Foto: Dok. Buahan, A Banyan Tree Escape

Tak Sebatas Dekat dengan Alam

Program retret yang diklaim oleh Buahan, A Banyan Tree Escape sebagai nature-sensory retreat ini telah dikuratori dengan cermat untuk mengajak para tamu tak hanya bisa lebih dekat dengan alam tapi juga bisa berinteraksi dalam pengalaman transformatif dengan para peserta lain yang berpikiran terbuka dan memiliki tujuan yang sama.

TRENDING:  John Nielsen: Hotel Kami Lebih Holistik

Program retret ini sendiri terbagi dalam tiga sesi utama, yaitu Creative Awakening, Creative Restoration, dan Creative Expression berdasarkan buku panduan kreatif terbaru dari Lucinda.

buahan banyan tree escape

Foto: Dok. Tan Jun Da

Lucinda sendiri sepertinya menaruh perhatrian besar pada pengembangan kreativitas. Itu sebabnya retret ini akan memberikan kebebasan pada para peserta untuk mengembangkan kreativitasnya dengan banyak cara, seperti seni botani, sketsa perjalanan, jurnal reflektif, dan ekspresi puisi untuk membingkai karya seni mereka.

TRENDING:  Four Seasons Resort Bali Sambut Rossano Ferretti Hair Spa

Cara-cara ini akan mendorong para peserta untuk membentuk berbagai cara berekspresi kreatif yang terinspirasi dari alam. Lucinda juga akan berbagi tips untuk dibawa pulang sekaligus bisa digunakan dalam praktik kreatif untuk kehidupan pribadi sehari-hari.

Foto: Dok. Tan Jun Da

Foto: Dok. Tan Jun Da

Menariknya, para peserta akan diajak juga untuk berpenampilan dengan pakaian adat Bali dan membuat Canang Sari mereka sendiri sebelum mengawali ritual bersama pemangku adat di air terjun untuk menjalani pemberkatan.

TRENDING:  Cafè Del Mar Buka Cabang di Bali

Untuk registrasi program ini bisa langsung mengakses link berikut ini.

POPULAR

Share This Articles