Kuliner Turki menjadi primadona untuk hidangan buka puasa di grandkemang Hotel Jakarta. Hotel elegan di bilangan Kemang ini  juga menyajikan berbagai pilihan makanan termasuk makanan Indonesia, seperti kolak pisang dan ubi, bubur kacang hijau dan bakwan udang hingga tempe mendoan.

Berlangsung di restoran andalannya, Sperta, hidangan lain yang juga tersaji untuk paket buka puasa adalah makanan Asia, Timur Tengah, dan Barat. Sajian Turki seperti Doner Kebab dengan daging ayam, daging sapi atau daging kambing lengkap dengan isi sayuran, Shish Kebab, Shish Taouk, Kofta Grill Vegetables, Rice Pillaf dan masih banyak lagi menjadi menu utama. Juga akan ada hidangan penutup ala Turki yaitu Assorted Turkish Sweets, serta berbagai es krim, wafel, kue cubit, pisang goreng dan hot bread butter pudding. Semua hidangan prasmanan lezat dari Ta’jil ke makanan penutup ini bisa dinikmati dengan harga Rp. 199.000++ per orang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by traveletc.id (@traveletc.id) on

Bagi yang membutuhkan bingkisan Lebaran, tersedia juga Idul Fitri Hampers di D’Courtyard yang terdiri dari nastar, putri salju dan kaastangel seharga Rp. 350.000++. Pilihan lainnya adalah kue bolu tape dengan ukuran 20×20 sentimeter seharga Rp. 250.000++ dan cake oandan sebesar 20×20 sentimeter seharga Rp. 200.000++

Tahun ini, grandkemang  Hotel Jakarta memiliki hadiah hampers unik “Hampers of Paradise” yang terdiri dari delapan makanan favorit Nabi Muhammad (SAW) yaitu minyak zaitun, kacang pistachio, buah tin kering, kurma Nabi, kacang Arab, kismis hitam, madu Yaman dan air Zamzam dengan harga Rp. 1.799.000,- net.



 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *