Now Reading:

Café Del Mar Bali Kenalkan Restoran Fine-Dining Terbarunya

Sukses dengan beach club yang kini menjadi idola para turis, Café Del Mar Bali kini merilis restoran fine-dining yang bertema masakan Mediterania. Ditangani langsung oleh tim kuliner di bawah komando Chef Graeme Palmer asal Inggris, sajiannya juga diberi sentuhan bumbu khas Indonesia khususnya Bali.


Traveler’s Choice: 7 Tempat Menyepi untuk Yoga dan Meditasi di Bali


Restoran premium ini mampu menampung 100 orang di dalam ruangan dan 60 orang lainnya di teras al-fresco. Bila ingin menggelar acara privat, restoran ini juga menawarkan ruang khusus yang menghadap ke arah matahari terbenam di mana tamu bisa berbaur di balkon teras yang berlatar layar putih dan biru khas Ibiza.


Editor’s Choice: Fairfield by Marriott, Kenyamanan Baru di Kuta


Menggabungkan nuansa santai dan layanan yang maksimal, restoran ini mengolah menu-menunya dari sajian Mediterania yang dipadu dengan masakan khas Timur Tengah kontemporer. Beberapa pilihan menunya adalah musiman yang diracik dengan bahan berkualitas tinggi. Tim kuliner juga telah merancang setiap menu secara khusus demi pengalaman kuliner yang berbeda.

Daftar anggur yang ditawarkan pun cukup panjang untuk memberikan pilihan yang lebih leluasa pada pengunjung agar bisa memilih anggur dari berbagai produsen di dunia sesuai dengan selera dan keinginan,

Facebook Comments
Share This Articles