Now Reading:

Cafè Del Mar Buka Cabang di Bali

Para penikmat musik dan sunset di Bali kini punya habitat baru. Sukses dengan debutnya di Ibiza, Cafè Del  Mar kini membuka cabangnya di Bali. Resmi beroperasi pada Senin (16/9/2019) kafe ikonik ini yang populer dengan suasana matahari terbenam dan musiknya eufonik ini berada di kawasan Batu Beliq, Canggu.


Traveler’s Choice:
Memulihkan Diri di Bloomfield Bali
Bingung Cari Hotel di Bali? Coba 5 Airbnb Ini


Dirancang untuk penikmat matahari terbenam dan para pencari suasana santai, Cafè Del  Mar Bali melengkapi dirinya dengan deretan kursi malas yang menghadap ke arah matahari terbenam selain kolam renang yang berada di tengahnya. Di siang hari tempat ini menawarkan suasana santai makan siang sebelum berubah menjadi dinamis untuk makan malamnya.

Mulai beroperasi pada pukul 11:00 setiap harinya, Cafè Del  Mar Bali membuka pintunya hingga tengah malam. Begitu masuk ke dalamnya, suasana santai namun glamor khas Ibiza langsung terasa melalui eksteriornya yang dirancang arsitek Rafel Pasaribu dengan mengambil inspirasi dari Ibiza, tempat aslinya.



Tersedia kolam renang seluas 700 meter persegi yang menghadap laut, beach club berkapasitas 48 kursi, 60 bangku di ruang terbuka, 58 kursi berjemur, 37 day bed, 13 cabana, tiga bilik kolam renang, dan empat bilik matahari terbenam beserta bar kolam renang.

Sudah menjadi ciri khas dari Cafè Del  Mar untuk menawarkan banyak menu khas Mediterania modern termasuk koktail kreatif yang fotogenik. Mengusung semangat lokal, hidangan Mediterania di sini diolah dengan sentuhan bumbu lokal yang kaya rasa.

“Kami senang bisa berekspansi ke Australasia. Ini ekspansi besar-besaran kami yang pertama dan peluang di destinasi ini amat jelas,” tegas John Zappia, CEO Cafè Del Mar Australasia.



 

Facebook Comments
Share This Articles