Now Reading:

Calling All Fashionista : Ini Koleksi Akhir Tahun dari Kurve


Brand fashion Kurve baru saja menyiapkan berbagai kejutan khusus yang sudah dinantikan untuk koleksi September hingga Desember. Di bulan September, Kurvies (sebutan untuk penggemar setia Kurve) dimanjakan dengan kedatangan koleksi baru dengan nama BACK TO KURVE. Masih mengangkat seputar basic wear, namun kali ini dengan penekanan pada kenyamanan dan rancangan yang tetap gampang dipakai, dan hadir dalam banyak variasi.

Sementara itu, koleksi yang dinantikan semua orang – koleksi ulang tahun Paula Anselmi, pendiri Kurve – akan hadir kembali pada Oktober. Koleksi ulang tahun ini begitu mendapat perhatian khusus karena mencerminkan kekuatan gaya pribadi Paula Anselmi. Tahun ini koleksi ulang tahun Paula mengambil pendekatan yang elegan dengan gaya yang tidak biasa. Tema suit-up dan dress-up yang hadir dalam pakaian semi-formal dan formal akan kembali hadir, termasuk basic wear dalam dua warna.

TRENDING:  Tema "Kebersamaan" Tandai 2 Tahun Kurve

AB Bodysuit dengan bean strap Venom. (Foto: Dok. Kurve)


Beberapa koleksi ulang tahun Paula tampil dengan dua warna, termasuk AB Bodysuit dengan warna sand yang cerah yang dipadankan dengan tali strap carrot, atau AB Bodysuit yang hadir dalam warna bean yang hangat dengan tali strap venom. Koleksi ini didedikasikan sesuai tema “Back in Time” atau kilas balik ke masa tahun 1970-an.

Sebagai promosi penjualan, Kurve juga memberikan tawaran khusus untuk pelanggan setianya dengan memberikan hadiah gratis (cermin saku atau pop socket) dengan minimum pembelian 5 pakaian yang dikirim pada hari yang sama.

Selama November dan Desember, Kurve akan memperkenalkan koleksi musim dingin. Pada Desember juga akan diperkenalkan koleksi tahunan Paula AB yang akan menampilkan konsep berbeda untuk basic wear-nya, yaitu nuansa street-wear yang penuh gaya. Contohnya seperti jaket yang nyaman di kulit dan tampil menawan di luar. Untuk Kurvies, Kurve juga akan memperkenalkan rangkaian pakaian yang nyaman dan hangat untuk menyambut tahun 2022.

TRENDING:  Lebih Percaya Diri dengan Kurve

Foto: Dok. Kurve


Bukan Sekadar Fashion

Didirikan oleh Paula Anselmi pada tahun 2019 di Jakarta, Kurve adalah brand fashion Indonesia dengan fokus pada basic wear yang mengikuti tren, inovatif, serta serbaguna. Mulai dari bodysuit, atasan, bawahan, hingga dress dan outer, Kurve menampilkan rancangan yang praktis agar dapat dipakai sehari-hari.

“Di Kurve kami memiliki visi untuk memberikan inspirasi kepada wanita di seluruh dunia untuk mencintai diri sendiri dan menerima segala kekurangan yang dimiliki,” jelas Paula melalui siaran pers.

Bagi Paula, Kurve bukan sekadar brand fashion, namun sebuah penegasan sikap.

Kurve dididirkan dengan nilai dan dasar yang kuat sekitar pemberdayaan perempuan, terutama dalam menumbuhkan cinta diri sendiri dan percaya pada tampilan diri (body positivity).

Facebook Comments Box

POPULAR

  • 95
    Lebih Percaya Diri dengan KurveDidirikan pada 2019 di Jakarta oleh Paula Anselmi, Kurve dibangun atas nilai yang kuat seputar pemberdayaan perempuan, terutama dalam mempromosikan…
  • 90
    Tema "Kebersamaan" Tandai 2 Tahun KurveKurve, brand busana trendi yang dirancang untuk memberikan inspirasi dan pemberdayaan diri, akan merayakan hari jadinya yang kedua pada 7…
  • 89
    The Essentials, Koleksi Terbaru dari AmanTerinspirasi dari akomodasinya yang didesain khusus sebagai tempat hunian yang inspiratif, Aman merilis koleksi ritel terbarunya, The Essentials by Aman.…
Share This Articles