Now Reading:

Canna Bali, One Stop Lifestyle & Entertainment Terbaru di Nusa Dua


Canna Bali – Kawasan Nusa Dua sedang mempersiapkan diri menyambut one stop lifestyle & entertainment destination terbarunya, Canna Bali. Rencananya bakal mulai beroperasi pada Juli 2022, properti mewah ini dirancang secara rinci sebagai tempat menyepi dari kebisingan kota besar.

Terinspirasi Desa Tradisional

Bangunannya sendiri dibuat menghadap langsung ke pantai dan laut lepas yang menyejukkan mata ditambah dengan hamparan pasir putih yang lembut untuk memanjakan tamu.

Properti ini juga terbagi atas beberapa sesi yang menarik, seperti Canna Village yang bangunannya terinspirasi gaya bangunan di pedesaan Eropa, Canna Sky yang dirancang untuk menikmati pemandangan laut tanpa harus kotor oleh pasir pantai, Canna Lodge yang merupakan tempat bersantap dengan pemandangan laut hingga Canna Deck dimana para tamu bisa menikmati pesta sepanjang malam ditemani iringan musik dari para DJ.

canna bali

Foto: Dok. Canna Bali

Selain itu ada Canna Pool yang dirancang menghadap ke laut dan Canna Shade yang dibuat untuk anak-anak bermain dengan nyaman. Puncaknya adalah Cliff at Canna yang merupakan restoran fine dining yang dirancang oleh Chef Chandra yang sudah berpengalaman 25 tahun di bidangnya.

TRENDING:  Liburan Sambil Belanja di Ubud Artisan Market

“Kami menghadirkan menu terbaik dari seluruh dunia pada musim-musim mereka yang spesifik,” terang Chef Chandra melalui siaran pers. Tentunya, menu-menu istimewa Chef Chandra juga akan dilengkapi dengan koleksi wine dan berbagai pilihan koktail. 

Mengikuti kesadaran wisata global yang tidak ingin mencederai lingkungan, Canna Bali juga mengusung konsep keberlanjutan sebagai basis operasionalnya. 

canna bali

Foto: Dok. Canna Bali

Memanjakan Diri di Stone at Canna

Canna Bali juga menyediakan ruang VIP untuk tamu crème de la crème bernama Stone at Canna yang bisa menampung hingga 40 orang. Di sini tamu yang menginginkan suasana ekstra privat atau menggelar pesta pribadi akan dimanjakan dengan layanan premium, termasuk pintu masuk pribadi, kolam renang privat hingga koki pribadi, pakar mixologi dan butler pribadi.

TRENDING:  Saatnya Memanjakan Diri di Raffles Bali

Saat malam tiba, jangan lupa untuk bersenang-senang di Cave at Canna, klub yang dibangun di dalam gua buatan namun dilengkapi dengan peralatan modern dan canggih termasuk ruang multifungsi yang penuh gaya. 

TRENDING:  Tekad Berkelanjutan di Jimbaran Puri, Bali

Tentu saja ini dibangun dengan basis konsep ramah lingkungan sudah menjadi acuan dari struktur dan operasional Canna Bali.

 

https://traveletc.id/karma-kandara-2.html

POPULAR

Share This Articles